Hari Pers Nasional, Kapolres Asahan : Semoga Pers Semakin Profesional dalam Menyampaikan Pemberitaan kepada Masyarakat.

Foto Gambar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH.

Hari Pers Nasional, Kapolres Asahan : Semoga Pers Semakin Profesional dalam Menyampaikan Pemberitaan kepada Masyarakat

www.kontrasindependent.com – 09 – Februari – 2022 – Kabupaten Asahan,Sumatera Utara-Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 09 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten Asahan,”ujar Kapolres AKBP Putu Yudha, Selasa (08/02/2022).

Kapolres mengatakan insan pers merupakan mitra strategis dan menjadi salah satu bagian penting membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan Polda Sumut dan jajaran dan penting dalam menciptakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Saat ini hubungan pers dengan Kepolisian khususnya Polres Asahan sudah berjalan sangat baik. Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan”, ungkapnya.

Kapolres berpesan agar pers dapat mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan edukatif yang diberikan.

“Jadilah pers yang mencerdaskan masyarakat. Kedepankan integritas sehingga pemberitaan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi khalayak”, ucapnya.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Asahan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi – informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,”pungkas Kapolres.(m.achyar).

Publiser : Mila / Mat hari

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *