17 Tahun Jadi Guru Honorer Dengan Upah 300.000 Dapat Hadiah Motor

Bay Foto Yutube/penulis Utsman : Guru Honorer saat di beri Hadiah Motor Oleh Polisi.

www.kontrasindependent.com Jombang- Patut di Apresiasi salah satu Guru di sebuah Sekolah wilayah Jombang selama 17 THN dengan Honor Rp.300.000 atas nama Andi mendapat bantuan sepeda motor triel dari Polisi Purnomo.

Berdasarkan di vidio Chanel YouTube Purnomo Belajar Baik, Guru Andi sempat sok dan kaget saat duduk di teras depan Rumahnya tiba-tiba datang seorang Polisi Purnomo bersama tim mengantarkan Satu Unit Motor Triel diserahkan kepada Guru Pengajar Andi.

Awalnya Polisi Purnomo seoalah-olah mengintrogsi pada Andi menanyakan dalam masa mengajar selama 17Thn atas pengakuanya sering beli motor protolan yang harganya murah meriah yang alasanya karena menyesuaikan kekuatan dana, akan tetapi walau sering beli motor bekas untuk kebutuhan mengajar Andi tetap beli motor yang lengkap Surat-suratnya.

Dari hasil seolah di introgasi polisi Purnomo mengatakan pernah beli motor yang tidak ada surtnya tidak?? Tanya Polis …namun Andi tetap bersikukuh ia tidak pernah beli motor bodong (Tanpa ada Surat).

Polisi Purnomo sambil mengajak Andi untuk melihat motor yang ia bawa dengan Mobil APV yang tujuanya untuk hadiah Guru Andi. Dengan sontak kaget bahwa motor tersebut sekaligus dengan surat BPKB nya di berikan untuk Andi.

Di serahkan pada Guru Honorer tersebut Andi langsung Sujud Syukur nundukkan kepalanya bersujud ke tanah sambil menangis karena kaget terharu sangking Senangnya, lalu memeluk pada Polisi Purnomo mengucapkan ribuan terima kasih.

Tak hanya itu Polisi Purnomo dengan berpakaian seragam lengkap mengambil uang Saku di dompetnya sebesar Rp. 3juta Di berikan juga pada Guru Andi, makin tak mampu menahan Tangis menyalami Pak Polisi Purnomo.

Demikian sedikit ulasan Narasi cerita Fakta sumber dari Vidio yutube Purnomo Belajar baik dengan di saksikan keluarga Andi sama-sama tak bisa nahan tangis Bahagia (Patut di jadikan contoh kesemangatan Guru Honorer Andi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *