Masyarakat Kepanjen Kecewa Anggota Dewan Tak Hadir Undangan Musrembangcam

Bay foto Utsman: Nampak Kursi di persiapkan untuk Anggota Dewan Kosong sebelah kiri.

www.kontrasindependent.co Malang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang Dapil 1 Kecewakan Masyarakat Kepanjen pasalnya tak menghadiri Undangan Musrembangcam Kepanjen yang telah di layangkan ke Kantornya.

Musrembangcam yang di gelar pada Rabu 9 Pebruari 2022 di pendopo Kecamatan Kepanjen menyisakan kekecewaan atas ketidak hadirannya anggota DPRD komisi 1.Musrembang yang di hadiri dari berbagai Dinas yakni PU Bina Marga, PUSDA (Pengairan), Dispenda, Koramil Kapolsek, Kepala Desa, Lurah dan seluruh jajaran Muspika itu membahas tentang perencanaan Pembangunan Tahun 2023.

Berbagai macam pembahasan rancangan dan usulan tertuang dalam acara tersebut yang di mulai pukul 9:00 Wib hingga selesai.
Camat Kepanjen Eko Margianti di konfirmasi terkait ketidak hadirannya salah satu anggota Dewan Dapil 1 yang telah di undang tersebut membenarkan bahwa memang Anggota DPRD yang kami undang tidak hadir mas…bukti tanda terima undanganya ada mas cuma saya sendiri juga tidak mengerti kenapa tidak hadir karena gak ada konfirmasi alasanya,? Ujar camat.

Beberapa tamu undangan selain dari OPD, Muspika, para Kepala Desa dan Lurah maupun tokoh msyarakat Kecamatan Kepanjen sedikit menjadi perbincangan terkait anggota Dewan yang di anggap tidak menghiraukan undangan dari masyarakat Kepanjen melalui Pemerintah Kecamatan.

“Lek ate nyalokno ae di undang okor-okor semua masyarakat di datangi giliran kebutuhane masyarakat wes di regani di ajeni dengan undangan resmi Ora ngreken,” Celetuk salah satu sumber dalam obrolanya dengan logat Jawa.

(Kalau mau mencalonkan aja di undang gak seberapa di datangi semua, giliran kebutuhan masyarakat di undang dengan di hargai melalui undangan resmi tidak mau menghiraukan) andai di bahasa Indonesiakan.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *