Kecamatan Kisaran Timur Lakukan MTQ DAN Festival Nasyid

Kontras Independent media sarana restorasi dan informasi publik

Kecamatan Kisaran Timur Lakukan MTQ DAN Festival Nasyid

www.kontrasindependent.com 1 Februari 2022.Kabupaten Asahan Sumatera Utara-Kecamatan Kisaran Timur melakukan Kegiatan MTQ dan Festival Nasyid.
kegiatan MTQ dilakukan di lapangan Dinas Pemuda Dan Olah Raga di jalan Madong Lubis Kec.kisaran Timur Kabupaten Asahan.
Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Kisaran Timur,Kapolsek Kisaran Kota,Ketua FKUB dan seluruh lurah Sekecamatan Kisaran timur .

Camat Kisaran Timur Saiful P.Pasaribu S.AP,M.M.menuturkan kegiatan ini sekaligus pembentukan LPTQ tingkat kecamatan dan di harapkan adanya bibit bibit untuk dapat manjadi Qori dan Qoriah yang dapat membanggakan .di samping itu juga dalam kegiatan di kecamatan kistim ini juga menyedia kan tempat tempat yang sesuat aturan dimana masa pandemi ini masih sedang kita jalani di antara nya menyediakan trmpay cuci tangan dan tetap makai masker imbauan nya.

kapolsek kisaran Kota joy Ananda Putra Sianipar juga kepada masyarakat baik peserta maupun pengunjung dan tamu undangan di acara MTQ berlangsung menghimbau mematuhi peraturan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita bersama dengn menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang Di sediakan panitia MTQ.(m.achyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *