PKBM Manunggal Gelar Outing Class di Agro Technopark dan Pemandian Jatikerto

Bay Foto Utsman: Siswa Siswi PKBM saat Outing Class bersama.

www.kontrasindependent.co Malang- Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Manunggal Kecamatan Wonosari tempat pendidikan Kejar Paket bagi Siswa Siswi yang melaksanakan kelanjutan Mulai dari Paket A,B dan C .Minggu 30 Januari 2022 PKBM Manunggal menggelar Outing Class Live long Educations di dua tempat Agro Technopark Univessitas Brawijaya dan Pemandian Jatikerto.

Dalam giat tersebut dikoordinatori Kepala Sekolah Ibu Ika Khusnul Khotimah SPd,MPd beserta dewan guru Evi kartika sari spd ,zulfatul muniroh SM lailatul tri natasya.

Sesion pertama di Agro Technopark para Siswa Siswi di beri tugas untuk membuat laporan Makalah dengan berbagai materi yang di bentuk kelompok- kelompok sekitar kurang lebih setengah Jam tugas ambil foto-foto lokasi untuk bahan Makalah di lanjutkan ke Pemandian Sumberjati Jatikerto.
Foto 2 : Siswa Siswi saat Outbond di Pemandian.

Disana menjadi moderator pemandu yaitu bu Evi beserta Bu Roma dan lainya untuk melakukan tugas Autbond Tiga dengan beberapa tugas yang telah di tentukan.

Kepala Sekolah panggilan Akrab Bu Ika dalam bimbingan tersebut menyampaikan bahwa “Kepada seluruh para pelajar semua dalam kegiatan belajar mengajar selama ini siapa saja yang aktif dalam kegiatan belajar melalui absensi yang disiplin dan nilai dari kesungguhan itu menjadi catatan nilai bagi kami,”Ujarnya.

“Intinya kegiatan belajar mengajar di PKBM Manunggal ini kami butuh Siswa Siswi yang serius karena bila ada yang kurang serius di akhir ujian terjdi ketidak lulusan maka kami dari pihak Sekolah PKBM tidak bertanggung Jawab,”Tutur Kepsek yang biasa di sapa Bu Ika Itu.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *