Syahminan Rambe”Aktivis HAM KoiN” Akan Lakukan Aksi Tunggal Di Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Sumatera Utara.

Foto : Syahminan Rambe Aktivis HAM KontraS Independent Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Ngerih,Bung Rambe Akan Lakukan Aksi Tunggal Di Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan

Www.kontrasindependent.com – 29 Januari 2022 – KoiN – PADANGSIDIMPUAN-Dukung Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan (Kejari) dalam mengungkap fakta dugaan korupsi di Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Syahminan Rambe, aktivis kawakan dari Kota Salak, akan melakukan aksi tunggal beberapa hari ke depan. 

Selanjutnya, pria yang akrab dipanggil Bung Rambe itu juga mendukung pengacara nasional, Razman Arif Nasution agar membongkar oknum penegak hukum (PH) yang diduga memeras klainnya.”Kami siap membela Bang Razman, jangan ada yang ganggunya, dan kita dukung dia untuk membongkar oknum PH yang diduga memeras klainnya,”tuturnya ketika ditemui. 

Aksi Bung Rambe “Aktivis HAM KoiN” Regional Sumut.

Dia mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Kejari Padangsidimpuan dan Razman Arif Nasution. Menurutnya, baik Kejari Padangsidimpuan, maupun Razman sudah memiliki Gudang pengetahuan di bidang hukum.

“Kita tidak ragukan Kejari dan Bang Razman dalam mengungkapkan kasus,”tandasnya. Aksi ini juga dikatakan Rambe, sebagai bentuk kepedulian terhadap kasus-kasus dugaan korupsi di Kota Padangsidimpuan. 

“Saya berharap agar pihak kepolisian memberi izin aksi tunggal ini, karena, ini bentuk dukungan moral kepada Kejari Sidimpuan dan Razman Arif Nasution,(BR).

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Publiser : Mila – Viansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *