Donor Darah – Abdul Syukur Center “Bhakti Sosial Donor Darah Yang Ke-6

Kontras Iindependent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com 23/01/2022

TANGERANG KOTA – Abdul Syukur Center (ASC) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar bakti sosial dengan cara donor darah, Minggu (23/1/2022) pagi.

Selain PMI, ASC juga menggandeng Ormas Pemuda Pancasila (PP), GANNAS, Partai Demokrat, Media Tangerang Raya, Media Banten Kabar Daerah, Media Fakta Katulistiwa, Media Kontras Independent, Media Viral Ragam Updatenews.com dan masyarakat.

Keterangan foto by Ismail Marzuki dilokasi donor darah

Ketua Baksos Donor Darah, Amirudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengisi stok kantung darah di PMI Kota Tangerang target 150 .”Donor darah ini untuk mengisi kekosongan stok darah di PMI Kota Tangerang,” ujar pria yang kerap disapa Goprak di lokasi donor.

Amirudin menambahkan, baksos donor darah tersebut juga dalam rangka Bhakti Sosial Donor Darah ke 6 Abdul Syukur Center (ASC).

“Ini juga merupakan rangkain Bhakti Sosial yang ke 6, semoga darah ini dapat bermanfaat untuk banyak orang yang membutuhkan,” tegasnya.

Adapun target kantung darah, kata dia sebanyak 150 kantung. “Yang kita target sih 150 kantung, mudah-mudahan lebih. Ya, paling tidak dari 200 bisa dapat setengahnya,” harapnya.

Sementara, Pembina ASC, Abdul Syukur mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ke -6 ini akan dilakukan pada setiap tiga bulannya.”Kita akan lakukan secara continue, berkelanjutan pertiga bulanya,” jelas Abdul Syukur mendonorkan darahnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyedekahkan darahnya, agar darah itu berguna bagi banyak orang.”Ayo kita sedekah darah, itu kalau kata saya. Ya, dari pada darah kita terbuang sia-sia mending kita berikan untuk orang dan akhirnya bermanfaat,” ujar Abdul Syukur.(Ismail).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *