Dispora Pasbar Buka Acara Tournament ‘Bupati Cup’ Perdana di 2022

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com.18/01/2022

Kontras Tv Independent Regional Sumbar

Kontras independent-Pasbar, Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Pasbar Ke 18 Tahun 2022, Dispora Pasaman Barat menggelar tournament Bupati Cup. Tournament ini merupakan kompetisi olahraga perdana Pasaman Barat, untuk memeriahkan HUT Pasbar di tahun 2022.

Tournament yang memperlombakan cabang olahraga bola voli dan sepakbola putra dan putri antar Nagari se Pasaman Barat, diawali dengan pertandingan bola voli. Lomba dibuka langsung oleh Bupati Hamsuardi, S.Ag pada 18 Januari 2022 di lapangan voli Jalan Pertanian Nagari Aua Kuniang.

Bupati Pasaman barat H Hamsuardi Sag, Saat Di wawancarai Reporter Kontras Tv Sumatera barat di Tempat Acara pembukaan turnamen Bupati Cup ,perdana di pasaman barat, dalam rangka HUT Pasbar yang ke 18 – 7 januari 2022.di lapangan voli Bal Padang tujuh.

Bupati berharap prestasi olahraga Pasaman Barat bisa terus meningkat dan sekaligus meminta masukan dari masyarakat, untuk kemajuan di bidang olahraga. Bupati juga memberikan motivasi kepada para atlit dalam kata sambutannya.

“Untuk para atlit, apapun cabang olahraganya harus rutin latihan dan kepada masyarakat kami harapkan masukannya untuk kemajuan di bidang olahraga, demi meningkatnya prestasi olahraga di daerah kita”, ujar Hamsuardi.

“Di masa pemerintahan saya, jangan sampai kita mendatangkan atlit dari luar, harus anak negeri Pasaman Barat yang tampil di kompetisi olahraga, mewakili daerah ini. Mari kita bersama – sama memajukan prestasi olahraga Pasaman Barat”, tambahnya lagi.

Kompetisi dimulai dengan pertandingan voli putra antara Nagari Kajai melawan Nagari Talu, yang dibuka secara simbolis dengan servis perdana oleh Bupati Hamsuardi.

Lomba berlangsung seru, menarik, dan kompetitif. Para atlit voli masing – masing nagari, berupaya mengeluarkan kemampuan teknik dan kerjasama tim yang padu, untuk memenangkan pertandingan.

Sedangkan untuk kompetisi sepakbola berlangsung pada sore harinya, yang diawali dengan pertandingan sepakbola putra antara Nagari Kajai melawan Nagari Muaro Kiawai di Stadion Tuah Basamo Nagari Aua Kuniang.

Para pedagang dan masyarakat, terlihat ramai serta antusias menyaksikan pertandingan. Tak ketinggalan para pegawai dan pengendara sepeda motor, yang pulang kerja di sore harinya, juga berdatangan untuk menyaksikan tournament dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT Pasbar Ke 18 tahun 2022.(burhan Sikumbang Team koin Sumatera Barat)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *