Desa Bulupitu Gelar Vaksinasi Dosis 2 Berbagai Macam Vaksin

Bay foto Utsman: Kades beserta APH dan Perangkat Desa saat Gelar Vaksinasi.

www.kontrsindependent.co Malang- Pemerintah Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi menggelar Vaksinasi Dosis ke Dua yang di targetkan pada 350 peserta Selasa 18 Januari 2022 di pendopo kantor Desa.

Dalam giat tersebut hadir Pak Kepala Desa H. Abdurrahman, Sekdes Abdul Hannan Mansyur, Anngota Koramil (Babinsa) Juga Bimaspol, seluruh jajaran perangkat Desa dan berapa petugas Vaksinasi dari Puskesmas dan Dinas Kesehatan.

Kades H. Abdurrahman sedikit di mintai keterangan sambil ngobrol di satu meja bersama APH dan Perangkat mengatakan “Dalam Vaksinasi kedua tersebut target hari ini sekitar 350 orang dan itu berbagai macam Vaksin yakni Sinovac, Sinopharm, vaksin Moderna, Vaksin Pfizer dan Astrazeneca.
Kades juga menyampaikan bahwa “Di Desa Bulupitu kegiatan Vaksinasi alhamdulilah dari Dosis Awal masyarakat hampir 100% sudah sadar mengikuti Vaksinasi dan saat ini untuk Dosis kedua insyalloh mudah-mudahan msyrakat tetap sadar akan Vaksinasi guna kekebalan tubuh menanggulangi Virus Covid 19,”Tuturnya.

Ratusan masyarakat hadir dalam acara tersebut dengan melakukan antrian dengan tertib dan memakai protokol kesehatan.Pantauan dari Kontras Independent nampak dari Koramil dan Bimaspolsek Gondanglegi menjaga keamanan dan ketertiban acara Vaksinasi.

Harapan dari beberapa perangkat Desa “Kegiatan ini bisa berjalan lancar dan semoga Virus Corona segera sirna dari Indonesia,”Ungkapnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *