Anggota DPRD Komisi II Sidak Ke Pasar Bulu Lawang Pasca Kebakaran

Bay foto Utsman: Gus Top Bersama Muspika dan UPT Dinas Pasar saat Sidak.

www.kontrasindependent.co Malang- Anggota DPRD Kabupaten Malang Komisi Dua melakukan Sidak ke pasar Bulu Lawang yang berapa Pekan lalu Terbakar.

Salah satu Anggota Dewan Wakil Ketua Komisi II H. Mustofa alias Gus top di konfirmasi Selasa 18 Januari 2022 setelah melakukan Sidak menjelaskan bahwa “Kami bersama rekan anggota Dewan sudah melakukan sidak ke Pasar Bulu Lawang yang berapa hari lalu telah terjadi kebakaran untuk melihat kondisi, informasi yang kami terima bahwa ada 51 Bedak pasar milik pedagang yang terbakar,”.
Foto 2: Anggota Dewan Komisi II Gus Top Baju Ungu Panjang ke 3 dari Kanan saat Sidak pasar.

“Saya juga berterima kasih kepada bapak Bupati kemarin sudah datang kesana dan hari ini akan kesana kembali untuk bertemu dengan para pedagang dan kami dari anggota DPRD berharap terhadap Pemerintah Daerah untuk segera di perbaiki setelah Lapford dari Polda Jatim, karena sebelum selesai penyelidikan hasil Lapford dari Polda pasar tersebut belum bisa di benahi,”ungkap Gus top.

Lanjut dia karena ini menjelang mau bulan puasa juga kasihan para pedagang agar bisa berjualan kembali, jadi setelah Lapford selesai Kami dari DPRD berharap bisa segera di bangun kembali dan alhamdulilah Bupati Malang Drs. H Sanusi juga menyampaikan sudah mempersiapkan untuk pembangunan pasar itu.

“Akan tetapi saya kurang tau masalah Anggaranya di ambil dari mana nanti yang bisa cepat, yang jelas Bupati tentunya akan memberikan yang terbaik,”Ujar anggota Dewan dari politisi Demokrat itu.

Dalam kegiatan Sidak tersebut hadir Muspika Kecamatan Bulu Lawang, Bapak Danramil, Polsek dan Juga dari Kepala UPT Dinas Pasar.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *