Harlah Ke-49 Partai PPP, Banyak Tokoh Nyaleg Untuk 2024

Bay Foto Utsman: H. Daniyal Saat Berikan Potongan Tumpeng pada Pengurus PPP.

www.kontrasindependent.co Malang- Di hari lahir Partai Persatuan Pembangunan ke-49 Thn Pengurus DPC PPP Gelar Hotmil Qur’an, Do’a Bersama dan tumpengan.

Di umur yang ke 49 partai yang berlambangkan Ka’bah tersebut banyak para Tokoh, dan Pengusaha merapat untuk berencana mencalonkan melalui Kendaraan Partai PPP di Thn 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan oleh H. Ahmad Daniyal S.T di kantor DPC PPP di Jl. Raya Talang Agung Kepanjen Setelah melaksanakan Hotmil Qur’an dan potong tumpeng Rabu 5 Januari 2022.
H. Daniyal S.T Ketua DPC PPP saat Beri sambutan.

Ahmad Daniyal dalam penjelasanya mengatakan “Alhamdulilah Partai PPP banyak tokoh-tokoh, baik agama, Pengusaha maupun mantan Pejabat Pemerintah diantaranya:

Menantu K.H Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jatim Jawa Timur Gus Angga Adi Muryono akan Mencalonkan DPR Kabupaten melalui Partai PPP, H.Machrus Sholeh owner Turen Indah dan Ocean Garden rencana akan mencalonkan DPR RI, H.Shofiyullah owner BSM/Bandung Super Model juga akan ikut Laga Politik melalui PPP juga, dan salah satu mantan Pejabat Pemerintah Drs Iriantoro M,Si juga ikut Bursa Caleg 2024 melalui Partai berlambang Ka’bah.
Sedangkan Muhammad Toyyib mantan Anggota DPRD Kabupaten Malang Periode 2014-2019 dari Partai Nasdem berencana akan mencalonkan DPR Provinsi melalui Kendaraan Partai PPP pada Tahun 2024 Mendatang.

Satu tempat Taufik Sa’id S.P,di Anggota DPRD Kab. Malang dari Partai PPP menyampaikan pihaknya sangat berharap partai PPP kedepan makin besar dan menambah Kursi.Selain itu menurut anggota Dewan asal Desa Rojoyoso itu “Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan harapan saya PPP ke depan bisa kembali ke era kejayaan nya,”Tuturnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *