Zulfikar H.,S.H., Jumpa Warga Serpong Utara Di Reses Kedua,Aspirasi Wujudkan Realisasi

Kontras independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com

Kontras Independent| Kota Tangsel-
Dalam Kegiatan Reses Ke -2 Anggota Dewan Partai Demokrat Zulfikar H.,S.H., ‘Serap Aspirasi’ yang diikuti oleh warga Serpong Utara (Serut) bertempat di Aula Kecamatan Serpong Utara dimana acara tersebut dihadiri oleh Bang Arab Marsin sebagai staf ahli Dewan, Babinsa, Binamas, Perwakilan dari Kecamatan dan  Perwakilan Kelurahan pada Senin (27/12).

Reses yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dari seluruh Peserta yang hadir.Apalagi Kunjungan Dewan Demokrat Dengan Dapil Pemilihan Banten 3 tersebut dalam rangka menyerap aspirasi warga yang ingin mereka sampaikan. Bentuk aspirasi yang disalurkan warga setempat diantaranya soal infrastruktur.

“Baik bantuan pemberdayaan ternak ikan di masyarakat, masalah penerangan lampu jalan lingkungan, masalah ketenagakerjaan di Bidang Kepemudaan, saya dari Komisi 7 DPR RI yang Membidangi Masalah Energi dan Industri,”ucapnya.

Tambahnya,”Oleh karenanya, sesuai kapasitas saya saat reses guna membantu warga masyarakat mewadahi aspirasi-aspirasi yang ada, Namun apabila aspirasi warga tidak berkaitan dengan bidang saya, saya tetap mendorong aspirasi warga ke Pemerintah Walikota Tangerang Selatan,”ujar Bang Zul akrab dipanggilnya.

Dengan kebutuhan warga akan Lampu Penerangan Jalan ,Dewan Demokrat menerangkan warga dapat mengajukan permohonan tertulis ke komisi saya, nanti bidang saya segera menindak lanjuti ke Tingkat Pusat agar dapat di realisasikan,”tandas Bang Zul kepada awak media.

Lanjut Bang Zul kepada warga Serut menuturkan, “lampu penerangan jalan berasal dari Sumber Energi Matahari yang tentunya ini merupakan sumber energi yang terbaru di masyarakat.”

Lalu salah satu warga masyarakat Serut bertanya tentang Pendidikan dan pelatihan Kepemudaan kemudian dijawab secara lugas bahwasanya para anak muda di wilayah Kecamatan Serut akan mendapati latihan kerja serta mendapati uang saku dalam bimtek, selama 2 minggu dan insya Allah akan di salurkan pada salah satu industri yang dimana nantinya para pemuda akan siap bekerja di bidang industri di wilayah khususnya di Kecamatan Serut.

“Kegiatan Reses Anggota Dewan Zulfikar guna menyerap aspirasi masyarakat Banten pada Masa Sidang Tahun 2021-2022 pada wilayah Kecamatan Serut yang pada intinya segala permasalahan di warga akan saya tindak lanjuti ke pemerintah kota Tangerang Selatan supaya dapat di implementasi sesegera mungkin,” pungkas Bang Zul.(Ardhi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *