Pengukuhan Pimpinan MUI di Gelar di Kec. Kepanjen Masa Jabatan 2021-2026

Bay foto Utsman: Setelah Pengukuhan Foto Bersama Pengurus MUI dan Muspika Kepanjen.

www.kontrasindependent.co Malang- Dalam Rangka Musyawaroh dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Majlis Ulama Indonesia yang di gelar di pendopo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang 27/12/21 Masa Khidmah 2021-2026. Dalam giat tersebut hadir Camat Kepanjen Eko Mardianto, Kapolsek Kepanjen AKP Sri Widyaningsih,Danramil Kapten Tartib, Ketua Umum MUI Kepanjen Irvan Musyaddat, SAG, MA. Ketua MUI Kabupaten Malang KH. Fadol dan seluruh Pengurus MUI Kecamatan Kepanjen.

Camat Margianto dalam sambutanya menyampaikan dalam kegiatan pengukuran ini kami dari Muspika sangat mendukung Kiprah MUI di tengah-tengah masyarakat.MUI didefinisikan sebagai organisasi yang di dalamnya terhimpun perwakilan para ulama dan cendikiawan muslim.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) didirikan bertujuan untuk mewadai semua persoalan umat Islam dan menjadi jembatan umat Islam dengan pemerintah.”Kami dari Muspika mohon bantuan dan dorongan soal Vaksinasi pada masyarakat yang sekiranya takut bisa berani yang tidak mau jadi mau, harapan saya di tahun 2022 nanti pandemi Covid 19 sudah tidak ada lagi,”Ujar camat.

KH. Fadol ketua MUI Kabupaten Malang dalam sambutanya menyampaikan bahwa semua pengurus MUI baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten yang mendapatkan amanah jabatan dalam menjalankan tugas selalu amanah.Kyai Fadhol Hija mengucapkan terima kasih pada pak camat yang telah Sudi menyiapkan tempat dalam pengukuhan kali ini pihak ya juga menjabarkan bahwa setiap kegiatan Pemerintah MUI selalu di gandeng tujuanya adalah untuk kemaslahatan bagi ummat.

Malang jadi Makmur, Malang Maju, Malang bermartabat.MUI sebagai Mitra Pemerintah dalam penyelenggaraan dan pembanguan pemerintah untuk menjalankan berbangsa dan bernegara.Sebagai Wahana siturrahim Antar ormas Islam dalam kepentingan Masiyatul ummah disamping itu MUI juga punya tanggung jawab permasalahan Umat, bisa menyatukan umat beragama untuk saling menghargai antar satu dengan yang lain.

Acara berlangsung hikmat dalam pengukuhan jajaran pengurus MUI Kecamatan Keapnjen yang disaksikan Muspika Kepanjen dan seluruh jajaran pengurus MUI Kecamatan.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *