Rotasi Jabatan Dijajaran Polda Sumut “AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, S.I.K, S.H, M.H Resmi Menjabat Kapolres Madina.

Foto By Tim KoiN Regional Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

www.kontrasindependent.com – 23 Desember 2021 – SUMATERA UTARA – Dalam hal ini Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolresta Deli Serdang, Kapolres Mandailing Natal, Kapolres Tanah Karo Dan Kapolres Humbahas Serta Dirpolairud Polda Sumut di Aula Tri Brata Mapolda Sumatera Utara Yang berlangsung pada hari ini .

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan di Mapoldasu ini tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, acara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, S.H, S.I.K, M.Si dan para Pejabat Utama Polda Sumut Serta para pejabat dijajaran Polda Sumut lainnya.

“Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas loyalitas dan dedikasi serta pengabdiannya kepada institusi Polri selama ini dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa saat menjalankan tugas yang kita emban” ucap Kapolda Sumut.

“Kepada Kapolres yang akan memulai dan melaksanakan jabatannya ditempat yang baru secepatnya dapat menyesuaikan diri dan cepat menguasai wilayah hukumnya dengan karakteristik dan kondisi geografis di tempat kerja yang baru nantinya, agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, demi terwujudnya Siskamtibmas yang Aman dan Kondusif” sambung Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Foto Tanda Tangan By Todung Mulya Lubis “KoiN”

Terkait penanganan Pandemi Covid-19 Kapolda Sumatera Utara berpesan dan menyampaikan “tentang pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sesuai dengan Instruksi Mendagri Nomor 20 Tahun 2021 “saya harapkan para Pejabat Utama Polda Sumut dan para Kapolres serta jajarannya agar masalah Covid – 19 menjadi masalah yang mewarnai tugas-tugas kita” Pungkasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan ini AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, S.I.K., S.H., M.H resmi menjabat Kapolres Mandailing Natal yang baru, kemudian pejabat yang lama AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbag Prodsus Bag Produk Biro Analisis Baintelkam Polri, tandas kapolda lalu mengakhirinya .( Todung Mulya Lubis )

Publise : Mila / Viansyah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *