KADIS Pendidikan Madina Sumatera Utara Sebutkan Kepala Sekolah Corong Kemajuan Sekolah.

Foto Gambar Ardi Huddin S Harahap Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontras Independent.com – 22 Desember 2021 – MADINA SUMATERA UTARA – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina ) Arbi Huddin S Harahap menyampaikan, bahwa Kepala Sekolah memiliki tanggung jawab dan memiliki peran penting Sebagai Motor dalam mendorong kemajuan sekolah yang dipimpinnya.

Pasalnya” jabatan kepala sekolah bukanlah sebuah jabatan yang diisi oleh pola kerja yang biasa saja,akan tetapi diharapkan bekerja dengan profesional serta dibutuhkan pola kerja yang disiplin serta pola ekstra untuk mengawasi guru – guru tenaga pendidik dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar disekolah tersebut.

Foto By Tim KoiN Regional Sumatera Utara

Kepala Dinas Pendidikan dalam hal ini juga memaparkan dan mengharapkan Kepada Semua Kepala Sekolah SDN dan SMPN maupun Sewasta di Madina kiranya dapat meningkatkan dan mendorong kemajuan sekolahnya serta kerja keras dalam ungkapannya saat ditemui media ini diruang kerjanya Rabu 22/12.

Selanjutnya beliau juga mengatakan,kepala sekolah dituntut dapat meningkatkan kualitas pendidikan selaku motor penggerak sebagai tolak ukur kemajuan Bangsa untuk melahirkan generasi penerus bangsa sesuai dengan cita – cita pendidikan ” pungkas Kadis.(Todung Mulya Lubis).

Publiser : Mila / Viansyah.

Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *