Satlantas Asahan Gendong Penyandang Distabilitas Untuk Vaksin

Bay foto Achyar: Personil Polantas saat Gendong Masyarakat Untuk Vaksin.

www.kontrasindependent.co Sumut- 21 Desember 2021 Kabupaten Asahan,Sumatera Utara- melaksanakan kegiatan Vaksinasi sejak tanggal 17 sampai dengan tanggal 21 Desember 2021 di Kantor Sat Lantas Polres Asahan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Vaksinasi Massal untuk Masyarakat yang belum Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi tersebut, Tampak Personil Sat Lantas sedang menggendong Penyandang Disabilitas untuk dilakukan Vaksinasi, yang merupakan Warga Air Joman, anak laki laki dari ibu Suraini Situmorang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan, SIK kepada wartawan mengatakan “Selama Kegiatan Vaksinasi Massal, personil kami membantu dengan cara menjemput dan mengantar kembali ke kediaman warga, terutama para penyandang disabilitas, hal ini sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya para penyandang disabilitas”. Ujarnya.,

Suraini Situmorang yang merupakan ibu dari penyandang disabilitas mengucapkan banyak terima kasih kepada Sat Lantas Polres Asahan karena telah menjemput dan mengantar kembali ke kediamannya bahkan menggendong anaknya ke lokasi vaksinasi.(m.achyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *