DPC PDI-P Madina Sumatera Utara Bantu Korban Banjir Di Natal

Spread the love

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com 21 Desember 2021 – MADINA SUMATERA UTARA – Tingginya curah hujan beberapa hari terakhir ini mengakibatkan meluapnya air sungai sehingga menimbulkan banjir di 14 Kecamatan yang ada di Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. Daerah terparah diantara Dampak Banjir adalah daerah pantai barat, meliputi Kec.Ranto Baek, Lingga Bayu, Natal dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

Berbagai Bantuan sudah menyalurkan bantuan baik melalui jalur darat dan melewati Aliran Sungai.

Begitu juga halnya DPC PDI-P Mandailing Natal memberi kan bantuan kepada korban banjir.

Teguh W Hasahatan Nst saat dihubungi by WhatsApp mengatakan kepada awak Media ,memberikan bantuan di Kecamatan Natal khususnya Desa Patiluban, Bonda Kase dan Kampung Sawah, Senin (20/12).
“Alhamdulilah bantuan di Kecamatan Natal khususnya Desa Patiluban, Bonda Kase dan Kampung Sawah, Alhamdulilah juga airnya sudah surut dan kenderaan sudah bisa lewat, namun yang belum surut airnya yaitu di daerah Jembatan Singkuang Desa Singkuang I Kecamatan Muara Batang Gadis sehingga sampai belum bisa di lalui, dan untuk mendistribusi bantuan ke Desa Hutaimbaru, Lubuk Kapundung I,II dan Desa Ranto Panjang akan di lakukan secepatnya kita salurkan ” Ucap Teguh

Teguh W Hasahatan yg juga merupakan Anggota DPRD Madina dari Dapil IV tersebut juga mengatakan, turut berdukacita atas Banjir yg melanda Mandailing Natal.

“kita turut berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita, dan sebagai rasa kepedulian,kita juga sudah menyerahkan beberapa bantuan seperti Mie Instan,Telur dan Biskuit ke posko yang ada di Kecamatan Natal. Insya Allah kalau sudah bisa di lewati dan di tempuh ke daerah Sulang Aling kita juga akan melakukan hal sama,” Tutup Teguh.(Lubis).

Publiser : Mila / Viansyah

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *