DPC APRI dan MPC PP Madina Bantu Dampak Korban Bencana Banjir di Madina Sumatera Utara.

Foto Gambar By Regional KoiN Sumatera Utara

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com – 21 Desember 2021 – MANDAILING NATAL SUMATERA UTARA – Tingginya curah hujan beberapa hari terakhir ini mengakibatkan meluapnya air sungai sehingga menimbulkan banjir di 14 Kecamatan yang ada di Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. Daerah terparah diantara Dampak Banjir adalah daerah pantai barat, meliputi Kec. Ranto Baek, Lingga Bayu, Natal dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

Berbagai Bantuan sudah menyalurkan bantuan baik pemerintah, Partai, Ormas, LSM serta Asosiasi baik melalui jalur darat dan melewati Aliran Sungai.

Hari ini DPC Asosiasi Penambangan Rakyat Indonesia (APRI) MPC Pemuada Pancasila Madina Bantu Korban Banjir di Madina pada lima Kecamatan meliputi Kec. Batang Natal, kec. Lingga Bayu, kec. Batahan, kec. Ranto Baek dan Kec. Sinunukan, Selasa ( 21/12/2021).

Ketua DPC APRI Madina Onggara Lubis mengatakan kepada Media hari ini kita bantu saudara- saudara kita yg kena Dampak Banjir berupa sembako yg ada di Kec. Batang Natal, kec. Lingga Bayu, kec. Batahan, kec. Ranto Baek dan Kec. Sinunukan.

” Bantuan sudah tersalur di lima Kecamatan di Madina dan beberapa kecamatan akan kita salurkan segera ” Ucap Onggara

Ketua MPC PP Madina Arjun Nasution tidak bisa hadir pada pembagian Bantuan tersebut.

” Saudara Arjun titip salam pada saudara-saudara kita yg terdampak banjir berhubung beliau ada urusan di luar kota. Kita ( DPC APRI) dan Responsible Mining Community (RMC) salurkan bantuan ini bersama rekan-rekan dari PAC PP dan Komando Inti Pemuda Pancasila ( KOTI PP)” sambung Onggara

Pembagian Bantuan sembako di salurkan Melalui PAC PP dan Responsible Mining Community (RMC) di kecamatan masing-masing selanjutnya mereka membagikan bantuan sembako tersebut untuk saudara kita yg terdampak banjir.

Onggara berharap, semoga Bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yg terkena banjir.

” Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yg terdampak banjir. Semoga kita menjadi manusia yg tabah dan tawakkal dengan ujian ini” harap onggara.

Publiser : Mila / Viansyah.

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *