Sambut Tahun Baru, Kanal YouTube Dimeriahkan Dengan ‘Rewind’

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan informasi Publik

Www.kontrasindependent.com minggu12 Desember 2021

Jakarta,Kontras Independent-Dalam kesempatan berkreatifitas,para Kreator Muda Jakarta sedang meramaikan Youtube Rewind DKI JAKARTA 2021 yang nantinya akan dirilis di channel Youtuber Jakarta Official (YJO) pada pertengahan tahun 2021 Desember ini.

Ketua YJO Amril Selasi memang Setiap akhir tahun, Kreator Muda Jakarta mengumpulkan Youtubers muda dari berbagai wilayah DKI Jakarta untuk ikut serta dalam Project Youtube Rewind tahunan ini.

Kanal Youtube Rewind ini dimaksud sebagai rangkuman dari kejadian-kejadian yang viral di media sosial, terutama di Youtube pada tahun tersebut.

Youtube Rewind 2021 tahun ini akan kita buat beda biar para kreator Jakarta makin meningkat dan bisa bergabung dengan kami, walaupun disaat pandemi ini para kreator khususnya Jakarta harus bangkit, harus antusias dan harus bisa terus menjaga protokol kesehatan makanya kita buat dengan Tema “Stay Walk”.Panjang umur Kreator Muda Jakarta, Ucap Amril Selasi kepada awak media, Minggu(12/12).

Komunitas Youtubers dari berbagai negara mulai membuat Youtube Rewind versi masing-masing.

Kreator Indonesia juga membuat Youtube Rewind Indonesia 2021 ini yang mana nantinya Projek baru ini akan hadir sebagai film.

YouTube Rewind Indonesia 2020 pun sempat menjadi trending topik di berbagai media sosial di Indonesia dan luar negri.

Bahkan tak sedikit netizen negara lain yang melontarkan komentar positif atas Youtube Rewind Indonesia.

Daerah pun mulai meramaikan Rewind tahunan ini seperti Jakarta, Makassar, Batam, Lampung, Ketapang, Kerawang, Palu, dan banyak lagi daerah-daerah lain nya, Ucap Amril Selasi Sebagai Ketua YJO.(Ardhi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *