Vaksinasi 30 Warga,Polres Adahan Lakukan Door to Door

Kontras independent media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

Www.kontrasidependent.com 07 Desember 2021

Kabupaten Asahan Sumateta Utara-Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi malam hari di Mushola Al Ikhsan Lk. I Jalan Husni Thamrin Kel. Selawan Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Minggu 05 Desember 2021 sekira Pukul 20.30 wib.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, M.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andreas Siregar dan dihadiri
Camat Kisaran Timur, Lurah Teladan, Ka Puskesmas Gambir Baru.

Mewakili Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K M.H mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dilakukan dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga.

“Pelaksanaan Vaksinasi dosis I melibatkan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Mutiara dengan jumlah yang di vaksin 30 orang untuk dosis I,”sebut Kapolsek Kota Kisaran.

Selama erlangsungnya kegiatan vaksinasi dosis I ini, Kapolsek menyebutkan petugas memberikan himbauan kepada para peserta untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19.

“Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan serta ekonomi pulih kembali khususnya di wilayah kabupaten Asahan pungkasnya (M .Achyar)


Publiser : Mila

Penulis : M.Achyar

Kontak Redaksi : 082314363393





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *