Terus Lakukan Himbauan,Personil Polres Asahan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi

Spread the love

Kontras I ndependent Media Sarana Restorasi Dan informasi Publik

Www Kontrasindependent.com 04 Desember 2021

Keterangan foto By Achyat Team koin

KOIN ll Kabupaten Asahan Sumatera Utara-Personil Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan himbauan Keliling (gerak massa dalam rangka percepatan vaksinasi) kepada masyarakat, Sabtu (04/12/2021) pukul 09.00 wib.

Bertempat di Kantor Desa Banjar Kec. Air Joman, dan Puskesmas Kec. Silau Laut, Kab Asahan, pelaksanaan kegiatan himbauan keliling ini dipimpin Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung, didampingi Wakapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan, serta personil Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin BB dan Bripka RS. Manurung.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Yang diwakili Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

โ€œPada kegiatan ini petugas memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,โ€ kata Kapolsek Air Joman.

Hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 diwilayah hukum Polres Asahan.

โ€œSelama berlangsungnya kegiatan ini, personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan warga masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,โ€ pungkasnya.(m.achyar)



https://youtu.be/RoPG8xttkks
๐ŸŒ˜ SEMERU TERKINI ๐ŸŒ’
GUNUNG SEMERU JAWA TIMUR DARURAT 1 โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ“ก
HINGGA MEMBUAT JEMBATAN GLADAK PERAK PORAK PORANDA โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
โœ๐Ÿฝ๐ŸŒ
SAKSIKAN BERITA SELENGKAPNYA DI
๐Ÿ‘‡๐Ÿผ๐Ÿ“ก
KONTRAS TV
โœ๐Ÿฝ๐Ÿ“ก
JANGAN LUPA LIKE SHARE KOMENT JUGA SUBSCRIBE NYA DUKUNG TERUS CHANNEL KAMI DI KONTRAS TV ๐ŸŒท


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *