Di Duga Salah Satu Pimpinan Pesantren di Serpong Berselingkuh Dengan Pria Berinisial FF

Foto Gambar By Regional KoiN Tangerang Selatan.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi.

Di Duga Salah Satu Pimpinan pesantren Di Serpong Berselingkuh Dengan Pria Berinisial FF

Kontrasindependen.com | TANGSEL, Seorang Wanita Pimpinan PONPES Di Wilayah Serpong Tangerang Selatan Berkedapatan berada di salah satu Club malam Bersama salah seorang Pria, usut punya usut mereka Sedang memadu kasih, FF (36) dengan I (42), Padahal Seorang Pria nya masih punya istri sah “Rabu, 1/12/2021. ungkapnya kepada awak media.

Wawancara media bersama istri sah K (30) Pertemuan-pertemuan mereka itu hampir setiap Minggu di salah satu Club malam dengan beberapa bukti yang bisa di percaya. Padahal wanita Ponpes itu sudah mengetahui kalau si Pria nya Masih punya istri sah.

Masalah ini bermula ketika istri menaruh curiga terhadap suami nya dengan wanita pendiri Ponpes tersebut bahkan sering Bertengkar dan sempat di Pukul juga kalau saya menanyakan tentang Perselingkuhan mereka. Ungkapnya.

Seyogyanya wanita berhijab itu tidak pantas berpelukan di tempat seperti itu dengan suami orang lain dan hampir setiap malam minggu mereka selalu ada di sini padahal wanita tersebut dari kalangan keluarga Ponpes. “Ujar saksi di Club tersebut” saat memeb

Ini jelas melanggar kode etik Nama Baik Ponpes tersebut dan merusak hubungan keluarga kami dan laporan ini akan di tindak lebih lanjut ke intansi Lebih tinggi & laporan ini” Pungkas Pelapor.(Ismail/Juanda).

Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *