BAZNAS Salurkan Bantuan Kepada Siswa/i Tingkat Pertama(Mts dan SMP)

Keterangan foto by Achyar Tim Koin

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan informasi Publik

Www.Kontrasindependent.com.01

Desember 2021 Kabupaten Asahan,Sumatera Utara-BAZNAS Asahan salurkan bantuan kepada siswa/i tingkat menengah pertama ( MTs dan SMP ) sejumlah 750 siswa/i Sekabupaten Asahan.(01/12/2021)
Penyaluran zakat tersebut disalurkan di dua titik kumpul, untuk wilayah Asahan bawah berlokasi di MTs. Nurul Wathan Simpang Empat dan Asahan atas berlokasi di yayasan Pendidikan Al’ Arifin Desa Rahuning.
Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum BAZNAS Asahan Ir. H.Ansari Margolang didampingi pimpinan BAZNAS lainnya H.Raja Dedi, SH, MM, MA, dan H. Azwan Daulay, MM.
Dalam rangka penyaluran tersebut turut hadir kepala kantor kementerian agama kab. Asahan yang diwakili oleh kasi penmad Asahan Drs. H. Jamaluddin, MM dan ketua FOKGMAS. Asahan ( Forum Komunikasi Guru Madrasah Swasta) Kab. Asahan Paya Harahap.
Kasi penmad Asahan Jamaluddin red, dalam sambutannya menyampaikan bahwa siswa/i yang mendapat bantuan ini adalah siswa/i yang tergolong kurang mampu, dengan tujuan untuk meringankan beban orang tua dimasa pandemi saat sekarang ini tutur kasi penmad.
Ditempat terpisah ketua BAZNAS Asahan Ansari Margolang menambahkan bahwa dari 750 orang siswa penerima bantuan tersebut terdiri dari 250 orang siswa dibawah binaan kementerian agama / Madrasah dan 500 orang dari sekolah umum SMP/ diknas dan masing-masing siswa mendapat bantuan senilai Rp 400.000/siswa dengan rincian masing- masing siswa memperoleh tas dan uang kontan sebesar. 325.000/siswa ungkap Ansari mengakhiri.(m.achyar)









Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *