Poros Prabowo-Puan Gebrak Provinsi Banten Dengan Deklarasi Capres 2024

Keterangan foyo by Ardhi Tim Koin

Kontras independent Media sarana Restorasi Dan Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com.30/11/2021


Kontras Independent| Kota Tangsel-
Menjelang situasi politik Pilpres tahun 2024 nanti, sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Poros Prabowo-Puan Provinsi Banten melakukan deklarasi pertama kali di Saepisan Resto, Serpong  Tangsel pada Senin (29/11) sore. Namun pada tingkat Nasional dengan nama Dewan Presidium Nasional-Poros Prabowo-Puan telah melakukan deklarasi dari para tokoh Nasional yaitu para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat pada Rabu (3/11/21) lalu tepatnya di Jakarta.

Hadir dalam deklarasi tersebut selaku Deklarator Rahmat Hidayat M., Arwandi, Rd.Muyassar,Abah Chandra, Abah Koswara, Dadang (Kapten), Jamaluddin Malik (Bob),Iday Hudaya, Nata Kusuma,Abdurrahim, Damar Wilana Hadikusuma, Dade Suhendra, Andi Hadi, Raisa Suhardiana, Tomas Kedaung, Ketua Dewan Pakar Poros Prabowo-Puan Aris Mandji, Koordinator Dewan Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Andianto.

Deklarasi diharapkan dapat menjawab tantangan-tantangan nasional dan global serta aspirasi pemuda dan masyarakat Provinsi Banten dalam mencari pemimpin nasional yang secara periodik lewat pemilu.

Dalam konferensi Pers, Andianto mengatakan,”Tujuan Poros Prabowo-Puan ini meminta pada sejumlah partai politik terutama partai gerindra dan PDIP agar mendukung pasangan calon presiden tahun 2024-2029 yaitu Prabowo Subianto dan Puan Maharani. Sistim kerja di daerah yakni menyelesaikan segala tugas-tugas pokok yang telah digariskan pada haluan organisasi berupa mobilisasi massa dan penggalangan dukungan dan strategi pemenangan terhadap pasangan calon Presiden.”

Disinggung tanya Capres dari pasangan laki-laki dan perempuan selalu kalah dalam pemilu, menurut Andianto, data Lembaga survey besar telah merilis elektabilitas pasangan capres Prabowo-Puan berada di tiga besar ditambah ada Lembaga survey baru yang telah merilis pasangan capres dengan elektabilitas tertinggi adalah Prabowo-Puan.

“Beberapa lembaga survey besar yang saya cermati, Prabowo-Puan dalam elektabiltasnya masuk dalam skala tiga besar dan sudah ada survey baru namun saya lupa nama Lembaga surveynya sudah merilis elektabilitas tertinggi pasangan capres adalah Prabowo-Puan.” tandas Andianto kepada awak media,Senin (29/11) sore.(Ardhi)














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *