Bentrok Ormas di Karawang Satu Mobil Dirusak dan Dua Orang Terl Bentrok Ormas Dikarawang Berhasil Di bubarkan Personil Brimob Polres Karawang Jawa Barat

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan Media sarana Restorasi Publik

Www.kontrasindependent.com.24/11/2021

Kontrasindependen.com | JAWABARAT, Bentrok Ormas di Karawang, Satu Mobil Dirusak dan Dua Orang Terluka Parah, Lalu-lintas Macet. Dua organisasi masyarakat (ormas) terlibat bentrok di Jalan Interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (24/11/2021) siang.

Pantauan media kontrasindependen.com di lokasi, peristiwa bentrokan itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Sebuah mobil Honda Brio nomor polisi S 1724 BB bertuliskan Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang ringset setelah dirusak sejumlah anggota ormas.

Dua orang di mobil itu juga menjadi sasaran amukan massa hingga mengalami luka parah. Polisi yang kalah jumlah tak bisa berbuat banyak ketika kelompok ormas terus berusaha menghancurkan dan menyeroyok kedua anggota ormas tersebut.

Beberapa kali rombongan ormas yang melintas berusaha menghancurkan mobil itu hingga ringsek parah.

Bahkan mobil itu hampir dibakar, akan tetapi berhasil dicegah personil Brimob yang menggunakan mobil Barakuda datang ke lokasi bentrok. (Red@koin-ismailmarjuki).


Ucapan Selamat Hari Jadi kabupaten Malang Dari Bapak Lurah Dampit

Ucapan Hari Jadi dari CV.MENO JAYA

Ucapan Hari Jadi dariKeluarga Besar GAPENSI Kabupaten Malang .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *