Warga Curungrejo Bangun Jembatan dari Bambu Untuk Akses Pertanian

Ket foto: Warga Semanding dan Curungrejo Bangun Jembatan Bambu Akses Jl. Pertanian.

www.kontrasindependent.co Malang- Waraga Dusun Semanding dan Curungrejo Kepanjen melakukan kerja bakti membangun jembatan untuk akses pertanian di wilayah persawahan Rabu- 17/11/21.

Kegiatan tersebut tepat di Jl. sawah Ex jln lori ,, Area persawahan,, Dusun Curung barat , Desa Curungrejo Kepanjen tembus Ke Punden Sentono boto putih Semanding ke Desa Punden Glanggang.

Puluhan warga melakukan kerja bakti beberapa hari ini guna keperluan para petani wilayah dua Desa Yakni Gelanggang dan Desa Curungrejo.

Kepala Desa Curungrejo Sujud A.Md menyampaikan bahwa masyarakat beserta perangkat Desa berinisiatip sementara di bangun dengan Bambu sambil menunggu bantuan pbangunan dari Pemerintah.

Kades sudah meluncurkan proposal ke Dinas Terkait guna untuk pembangunan jalan sekaligus jembatan tembus Punden Sentono- Boto Putih Gelanggang.

Harapannya mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten segera merespon proposal yang telah di ajukan setahun yang lalu dan juga pada Pabrik Kebun Agung Krebet.Beberapa petani di konfirmasi terkait jembatan tersebut sangat di butuhkan oleh petani untuk kendaraan truk atau picap disaat para petani sedang panen raya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *