Peduli Bencana Banjir Kota Batu Oleh MWC NU PAC Fatayat dan Up laziz Kecamatan Tirtoyudo _Malang

Foto Ket NU Tirtoyudo bersama Rombongan.

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

www.kontrasindependent.com 14 November 2021 – Malang-Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Tirtoyudo Menyalurkan Donasi Peduli Banjir, terhadap warga korban terdampak banjir bandang, di Kota Batu, Malang Jawa Timur pada Minggu 14/11/2021

https://youtu.be/8d3qhu9jbZo

Banjir bandang yang melanda Kota Batu dan Malang, Jawa Timur pada Kamis (4/11) yang merusak puluhan rumah, musholla, dan masjid rusak dan mengakibatkan lebih dari 675 orang terdampak mengungsi.kejadian tersebut masih menyisakan perhatian dan duka mendalam dari berbagai elemen masyarakat hingga saat ini.

Foto Gambar penyerahan donasi kepada posko 1 oleh Fatayat NU PAC Tirtoyudo.

Merespon bencana yang terjadi,Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan tirtoyudo menggalang dana pada setiap Pengurus Ranting Fatayat NU yang ada di Kecamatan Tirtoyudo untuk saling berbagi dan peduli Banjir Bandang Batu .begitupun dengan Majlis wakil Cabang Nahdlatil Ulama(MWC NU)dan Lembaga zakat Amil Nahfdatul ulama(LAZIZNU) Saling menggalang dana dan bersatu dengan kompak untuk Mewujudkan peduli antar sesama.

Donasi yang sudah terkumpul dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama(MWCNU)TIRTOYUDO,LAZIZNU Desa AMPELGADING, PAC FATAYAT kecamatan Tirtoyudo mencapai Rp .9.000.000 ,00 (sembilan Juta Rupiah) sehingga diserahkan Hari ini juga 14/11/2021.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) BPK Suyatno Mustofa S,M. Dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Erlik Juaidah ,Serta Lembaga zakat Amil Nahdlatul Ulama(LAZIZNU) Desa ampelgading kecamatan Tirtoyudo diwakilkan oleh Bapak sunari dan Ibu Suwarni ikut turun untuk meninjau kondisi terkini sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak yang secara simbolis diserahkan di Pos Lapangan NU Peduli Banjir bandang Kota Bati yang berada di Jalan bukit Tepatnya di sekolahan SMP Raden PatahKota Batu.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Bpk.Suyatno Mustof S,M. Menyampaikan dengan tegas di awak Media Kontras independent “Alhamdulillah donasi senilai Rp. 9.000.000,00(Sembilan Juta Rupiah ) Telah tersalurkan di posko ini .Semoga apa yang kami upayakan bisa manfaat dan membantu saudara saudara kita yang terdampak musibah bencana banjir.pungkasnya..

Dengan Sambutan hangat dan senyuman syukur dari salah satu Panitia Penerima Bantuan yang tidak disebutkan Namanya di Lapangan pos “Saya sangat berterimakasih atas Donasi yang telah diberikan oleh MWCNU,LAZIZNU DAN PAC FATAYAT Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terima kasih semoga bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terdampak banjir ini”tuturnya.(Mila)


https://youtu.be/j6vzkZbPvC4
Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *