Kacab Regional KOIN Malang Raya Nambah Momongan Lagi

Ket foto: Utsman bersama istri dan si kecil.

www.kontrasindependent.co Malang- Ketua Cabang Regional Kontras TV Independent Malang Raya Utsman nambah momongan lagi.

Pasangan suami istri Utsman dan Lia Kurnia S,Pdi berbahagia dengan hadirnya si kecil lahir pada sabtu 6 November 2021 di Rumah Sakit Ben Mari Jl. Raya Kendalpayak No.17 Malang pada pukul 14:30 Wib berjenis kelamin laki-laki lengkap sudah sebutan PANDAWA LIMA di sematkan kelurga besar Utsman.

Ibu Lia Kurnia menjelaskan dengan lahiran si bungsu itu “Alhamdulilah telah lahir anak saya yang ke 5 meskipun lahir melalui oprasi sesar karena faktor keracunan kehamilan tapi sehat dan selamat, Lengkap sudah 5 Laki-laki anak saya, semoga jadi anak yang Sholih selamat dunia ahirat,”Terang perempuan yang jadi Guru di Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ibadurrohman itu.
Ket foto 2: Keluarga kecil Kacab Regional KOIN Malang Raya.

Masih kata ibu dari 5 anak itu bahwa anak pertama bernama Glory Wisesa Fannani Lanka, ke-dua Farhan Hafiz Azham Aria Suta ke-Tiga Muhammad Zuhail Fathurrozi, ke-Empat Abdul Ghozi Fa’adillah dan yang terakhir baru lahir Muhammad Ghozali, semoga ke Lima anak-anakku menjadi kebanggaan orang tua kelak.

Seiring komentar Utsman Bin Muhammad Yasin Kacab Rigional Koin Malang Raya selaku ayah dari 5 Pandawa itu menjelaskan “Saya sangat bersyukur pada Alloh SWT, yang mana Alloh telah memberikan tambahan nikmat momongan dan tak kasih nama sesuai petunjuk Guru saya Syeh Ustadina Kyai Abdul Kholiq panggilan Akrap (Lora Abdul Kholiq) asal Madura.

“Dengan barokah nama Muhammad Ghozali, Semoga jadi anak yang Solih, berbakti pada orang tua, berguna untuk Agama, Bangsa dan Negara,” Ujar pria yang juga berdarah Madura itu.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *