Tiga Pilar Tempursari Laksanakan Ops Guna Tetap Berada Pada
Ranah Aman Dari Covid-19

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com.6/11/2021

Ket.foto by Maria Koin Lumajang.Giat Tiga Pilar Muspika Tempursari Lumajang

LUMAJANG, KontraS Independent_ Demi menghindari kerumunan warga Tiga pilar Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang lakukan giat langkah – langkah untuk penerapan PPKM dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tempursari, Kamis (4/11/2021) malam.

Pasca melakukan apel kesiapan, petugas menuju ke lokasi-lokasi yang cenderung dijadikan sebagai tempat berkumpul sehingga menyebabkan adanya kerumunan.

Sertu Ndari Astoto salah satu personil TNI Koramil Tempursari mewakili Danramil berkata, kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan rangkaian dari kegiatan serupa yang dilakukan hari sebelumnya.

Foto by Maria Koin Lumajang

“Sesuai dengan jadwal yang sudah ada, kami tiga pilar Kecamatan Tempursari secara rutin dan seksama, menggiatkan agar masyarakat tetap berada pada ranah aman dari Covid-19. Dalam konteks penegakan terhadap protokol kesehatan secara masif dan humanis,” terang Sertu Ndari.

Melalui kegiatan yang kerap dilakukan, diharapkan akan bisa memperbaiki keadaan, memangkas penyebaran Covid-19 sehingga keadaan akan kembali pulih seperti sediakala. (Maria KOIN Lumajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *