Sosialisasi Prokes di Kawasan Pasar Tradisional Tempeh Lumajang

Kontras independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com 06/11/2021

Ket.foto: by Maria Koin Lumajang.Personil TNI Koramil 0821/10 Tempeh dan Polsek Tempeh menggelar sosialisasi protokol kesehatan

LUMAJANG, KontraS Independen- Personil TNI Koramil 0821/10 Tempeh dan Polsek Tempeh menggelar sosialisasi protokol kesehatan (prokes) disertai pembagian masker pada masyarakat di kawasan pasar Tempeh, Jum’at (5/11/2021) siang.

Bati Bakti TNI Koramil 0821/10 Tempeh Pelda Suwanto mengatakan, di lokasi kegiatan pihaknya mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, serta selalu menjaga kesehatan dengan menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan virus.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan setiap hari tidak henti – hentinya. Diharapkan masyarakat semakin menyadari, bahwa kesehatan adalah utama sehingga kepatuhan terhadap protokol kesehatan dapat terwujud,” ungkapnya.

Ket foto:by Maria Koin lumajang dalam giat Sosialisasi prokes

Selain melakukan sosialisasi protokol kesehatan, diwaktu yang sama dua institusi negara itu juga membagikan masker.

“Bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sedang berkunjung ke pasar Tempeh dan kepada pengguna jalan, kami berikan secara cuma – cuma,” pungkasnya. (Maria Koin Lumajang )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *