Getarkan Langit Dengan Dzikir & Santunan Pada Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus

Foto by Ardi Kabiro Kontras independent Jakarta

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

  • Getarkan Langit Dengan Dzikir dan Santunan Pada Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus

Www.kontrasindependent.com 06 November 2021 – Kontras Independent,Jakarta-
Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus kali ini berbeda, Rido Nurul Adityawarman menginginkan Milad ke-8 bersifat kemasyarakatan (dermawan-red) dan lebih khusuk Islami sehingga segala permintaan kita Ijabah (diluluskan-red) untuk lepas dari berbagai krisis dengan Dzikir dan doa bersama di Masjid Ni’matul Ittihad, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/21) sekira pukul 10.30 WIB.

Doa dan Dzikir yang dipimpin oleh Ustad Muhammad Muhtadudin, supaya Negara Indonesia dapat lepas dari krisis berkepanjangan dan diselamatkan dari segala fitnah dunia, berdoa pula untuk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Ayam Gepuk Pak Gembus Milad ke-8 agar usaha lancar dan semoga jamaah yang hadir dilancarkan urusannya.

Target sekitar 2000 peserta dalam acara doa dan dzikir ini mengutamakan protokol kesehatan dimana setiap peserta diukur suhu dan wajib menggunakan masker saat masuk ke masjid. Kumandang Dzikir pun bertalu-talu dari setiap peserta jamaah yang hadir dengan khusuk ini.

Kata sambutan Pemilik Usaha kuliner ayam goreng berbentuk pipih, Rido menyampaikan, “Acara dzikir dan doa bersama untuk Indonesia sebagai bentuk rasa syukur kami dari Ayam Gepuk Pak Gembus untuk Indonesia, karena saat ini bangsa kita sedang dilanda banyak krisis, baik krisis bencana alam, krisis moral, krisis lupa siapa pemilik negeri ini.” tandas Rido berlogat Jawa.

Lanjutnya,”Saya ingin mengembalikan rasa kita kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala dan kita getarkan langit dengan Dzikir dan Doa ini semoga Allah subhanahu wa ta’ala Ijabah supaya pandemi Covid-19 dihilangkan dari Negeri tercinta kita.” harap Rido kepada semua peserta jamaah yang hadir Masjid Ni’matul Ittihad.

Pemberian Infaq secara simbolik kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ni’matul Ittihad KH. Hasan Murdi Alwi dari PT. Gelora Muda Berjaya sebagai pemegang lisensi UMKM Ayam Gepuk Pak Gembus senilai Rp.3.000.000 rupiah setelah dzikir dan doa bersama.

Foto Gambar Giat Pada Santunan & Dzikir bersama.

Robert selaku Komunitas Kuda Hitam veteran,”Alhamdulillah acara ini bagus pada acara Dzikir dan Doa ini di Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat luas dan kedepannya semoga lebih banyak acara seperti ini yang dapat membantu masyarakat saat pandemi seperti ini dan harapannya dapat diadakan di tempat lain.”ucap Robert kepada Kontras Independent, Sabtu (6/11/21) siang.

Nampak hadir dalam acara  Pemilik Ayam Gepuk Rido Nurul Adityawarman, Ustad Muhammad Muhtadudin sebagai pemimpin doa dan dzikir, Ketua DKM Ni’matul Ittihad KH. Hasan Murdi Alwi serta para ustad dan Pemilik Franchise Ayam Gepuk di Jakarta bernama Khusnul beserta para komunitas Ojol Kuda Hitam maupun warga sekitar yang kurang mampu di saat Pandemi Covid-19.  

Acara berakhir dengan pemberian santunan uang tunai dan nasi boks Ayam Gepuk kepada peserta jamaah Masjid Ni’matul Ittihad secara tertib dan prokes.(Ardhi).

Publiser : Mila

Media Sarana Restirasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *