Malang Raya di Kepung Banjir

Ket foto: Situasi Banjir wilayah Kota Batu.

www.kotrasindependent.co Malang Raya- Berdasarkan Laporan dari BPBD Kota Batu bahwa hari Kamis Sore telah terjadi banjir di wilayah di Desa Sumber Brantas dan Bulukerto, Kamis 4 November 2021.

Berdasarkan laporan tersebut, banjir besar terjadi setelah hujan lebat mengguyur Kota Batu pada Kamis siang hingga sore hingga membawa material lumpur beserta kayu menggenangi jalanan.Seiring informasi dari warga telah terjadi bencana banjir di Desa Sumber Brantas RT 2/RW 2, petugas Pusdalops BPBD Kota Batu melakukan pertolongan dan upaya mitigasi dampak bencana alam.
Ket foto 2: Lokasi banjir Kota Malang Warna-warni.

pengamatan dari informasi yang banjir melanda di Kota Batu, Kota Malang dan beberapa di Kabupaten Malang terlihat air membanjiri jalanan.Sejumlah material kayu dan ranting-ranting pohon juga terlihat hanyut menutupi jalan.

Lokasi berbeda juga terjadi banjir di wilaya Kota Malang tepat di sungai tempat wisat Warna-warni, Warga berbondong-bondong sebagian mengungsi untuk mengamankan keluarganya masing-masing.

Pantauan Kontras tv nampah beberapa rumah warga juga terhanyut banjir bandang dan puluhan kendaraan roda 4 dan roda dua juga terhanyut terbawa arus banjir, jeritan korban juga menghiasi kejadian tersebut.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *