Lukman Harison Wartawan Optimis Tutup Usia Umur 59 Thn

Ket foto: Almarhum Lukman ninggal di Rumah Sakit Prima Husada.

www.kontrasidepedet.co Malang-Wartawan Senior Lukman Harison meninggal dunia Kamis 4 November 2021 di Rumah Sakit Prima Husada Singosari dan rumah duka di Perum. Alam hijau blok.f no.1 Randu Agung Singosari Kab. Malang.

Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Malang Raya Maendra mengungkapkan berbela sungkawa atas kepergian  Anggota  AWPI, Pria yang Akrab di sapa Mas Hendra itu juga menjelaskan bahwa almarhum merupakan wartawan senior , yang terdaftar di AWPI Malang Raya dan almarhum adalah wartawan dari Optimis.

Almarhum di masa hidupnya dikenal sebagai orang yang sederhana, dan aktif menjalankan profesi wartawan serta dikenal orang yang tekun dan ulet dalam menjalankan tugas sebagai wartawan, pandai bergaul, bertanggung jawab, dan setia kawan.

“Atas meninggalnya Almarhum Lukman Harison kami jajaran pengurus dan anggota  AWPI Malang Raya ikut berbela sungkawa yang sangat mendalam dan semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan, lanjut Hendra pihaknya bersama tim mengantar jenasah  dan  ke rumah orang tua almarhum di Surabaya menggunakan Mobil Ambulan AWPI Malang Raya LSM LIRA Kabupaten Malang karena meminta di kebumikan di Surabaya,”tuturnya.

Lain tempat Ketua organisasi Media Online Indonesia (MOI) Malang Raya Darsono menyampaikan kami mewakili Keluarga besar rekan-rekan Wartawan yang tergabun di MOI apabila pak Lukman mempunyai salah yang di sengaja maupun tidak di sengaja , atas nama keluarga besar MOI Malang Raya kami mohon maaf sebesar besarnya ,mohon doanya semoga segala amal dan ibdahnya di terima di sisi Alloh SWT.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *