PTPN III Terima Kunjungan DPC AWDI AHU Kab.Asahan

kontras independen media sarana rekreasi dan informasi publik

Www.Kontrasindependent.com 1 November 2021 Kabupaten Asahan Sumatera Utara-Manajemen PTPN III Kebun Ambalutu Terima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) AHU untuk Dewan Pimpinan Cabang Asahan, pada hari Senin (01/11/2021).

kunjungan tersebut dalam rangka silatuhrahmi kepada PTPN III sebagai bagian dari perusahaan BUMN yang Ada di kabupaten asahan

Supri Agus, selaku Ketua DPC AWDI AHU Asahan, di dampingi oleh Sekretaris terpilihnya Miko Franata SH, Juriah (Bendahara), M. Achyar (SDM) dan Dunan Sianturi (pelatihan dan pengembangan organisasi), di sambut hangat oleh Bambang Sitorus selaku manajer dan di dampingi oleh Endi (APK) Kebun Ambalutu.

Dalam kunjungan dan pertemuan dengan Menegement kebun PTPN III Supri Agus, selaku ketua DPC AWDI AHU Asahan menjelaskan tentang visi dan misi AWDI AHU di Kabupaten Asahan, termasuk dalam hal membina hubungan baik antara instansi perusahaan khususnya perusahaan Perkebunan BUMN yang ada di Asahan.

“AWDI AHU ingin bersinergi dengan semua kalangan di kabupaten Asahan, untuk itu AWDI AHU tidak kenal lelah untuk memperkenalkan tentang apa itu AWDI AHU dan siapa-siapa saja juga dari media mana yang bergabung di DPC AWDI AHU Asahan,” ucap Supri Agus.

Dan saat di tanya oleh manajer tentang apa itu AHU, Supri Agus menjelaskan, “AHU adalah singkatan dari : Administrasi Hukum Umum, dan kenapa AHU mesti kami cantumkan, mengingat kemungkinan besar ada lagi AWDI di Kabupaten Asahan ini selain kami,” ucap Supri Agus.

Dalam pertemuan ini juga tim DPC AWDI AHU Asahan menyerahkan copy legalitas SK Kemenkumham dan nama-nama media yang bergabung di dalam Organisasi Pers DPC AWDI AHU Asahan kepada Manajer Kebun Ambalutu.

Sementara itu, Bambang Sitorus, selaku manajer menyampaikan terima kasih atas berkenannya tim DPC AWDI AHU Asahan berkunjung ke wilayah Perkebunan yang di pimpinnya.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada tim DPC AWDI AHU Asahan, yang telah berkunjung, dan terina kasih juga atas masukannya, sehingga kami bisa paham tentang Program-Program DPC AWDI AHU Asahan dalam hal bersinergi dengan Perusahaan, khususnya PTPN III, dan mengenai permohonan untuk kerjasama yang positif, saya selaku manajer di kebun Ambalutu ini menerima dan welcome selagi itu untuk kebaikan kenapa harus saya tolak, ucap Bambang Sitorus.

Pertemuan antara PTPN III dan juga PTPN III cukup lama terlihat begitu akrab karena sambutan yang hangat.(m. Achyar)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *