HUT Pemuda Pancasila Pengurus PP Gelar Santunan dan Potong Tumpeng

Ket foto: Ketua PP Bogank saat terima potongan Tumpeng dan Ketua MPO M. Geng Wahyudi.

www.kontrasindependent.co Malang- Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo memperingati Hari Jadi ke 62 Pemuda Pancasila dengan menyantuni anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng, di markas Kantor PP Pakisaji 28 Oktober 2021 kemarin.

Puluhan anak yatim di santuni dalam acara tersebut yang di hadiri oleh Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Miskat dan seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila Se-Malang Raya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Moch Geng Wahyudi memotong tumpeng dan di berikan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten, Priyo Sudibyo.
Foto 2: Ketua PP saat beri santunan pada anak-anak yatim.

Dalam sambutanya Priyo Sudibyo mengatakan, pihaknya menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Salah satunya melakukan sosialisasi vaksinasi yang di gelar beberapa tempat.

“Kami sudah berbuat banyak, salah satunya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi guna mencegah penularan virus Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga turut aktif membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan. “Dalam penanganan gempa bumi juga kami terjun langsung membuat masyarakat terdampak,” Tutur pria yang biasa di sapa Bogank itu.Dalam sambutanya Priyo Sudibyo mengatakan, pihaknya menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Salah satunya melakukan sosialisasi vaksinasi yang di gelar beberapa tempat.

“Kami sudah berbuat banyak, salah satunya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi guna mencegah penularan virus Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga turut aktif membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan. “Dalam penanganan gempa bumi juga kami terjun langsung membuat masyarakat terdampak,” Tutur pria yang biasa di sapa Bogank itu.
Selanjutnya dia menegaskan komitmen Pemuda Pancasila Kabupaten Malang tetap mendukung serta berkolaborasi dengan pemerintah, TNI, Polri dan berbagai pihak lainnya untuk terus berbuat dan bertindak nyata memberikan manfaat bagi masyarakat.

Satu tempat Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto mengatakan, kiprah Pemuda Pancasila saat ini diharapkan jauh lebih melangkah kedepan. Selain itu, juga banyak mengukir prestasi dan berguna bagi masyarakat banyak.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Malang sudah melakukan hal itu. Buktinya, sesuai kapasitas serta kualitasnya, Mas Bogank (Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang) kami percayakan menjabat sebagai Badan Pengawas di salah satu BUMD,” ujar Didik.

Acara tersebut juga nampak Hadir Forkopimda dan APH, TNI Polri dan beberapa pengusaha Wilayah Malang.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *