Dekat Dihati Kader Ormas, Hj.Andi Nurhiyari Jamaro Dulung, M.Si., Terpilih Sebagai Ketua Umum IWSS Masa Bhakti 2021-2026

Kontras independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

Foto bersama dalam giat pemilihan Ketua Umum Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) by Ardhi Koin

Www.kontrasindependent.com02/11/2021

Kontras, Jakarta
Dalam rangka pemilihan Ketua Umum Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Ormas DPP IWSS mengadakan Munas yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Para peserta sebanyak 27 Provinsi mewakili dari PW (Pimpinan Wilayah) dan PC (Pimpinan Cabang) ikut menghadiri dalam menyuarakan aspirasi mereka di Hotel Arthama, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (31/10/21) siang.
Tampak hadir pada Munas ke-8, Ketua Umum DPP IWSS yang terpilih, Hj.Andi Nurhiyari Jamaro Dulung, M.Si., M.Pd.,Hj. Nurwasih Nur selaku Ketua Umum sebelumnya, Penasehat PW Jawa Barat yakni Herni, Hj. Hasnah, S.E., Ketua PW Riau, yaitu Mardiana (Nana), Hj. Andi Misnarlia Manggong, Ketua Pimpinan Cabang Inhill mewakili Provinsi Riau, PC Dumai, Riau diwakili oleh dr. Dewi Syuhada Amalia Sierang selaku Ketua PC Kota Dumai,Sumiyati Maminasa (sekretaris),Hj. Sugirawati (KKO), PW Kaltim diwakili Siti Hawa Syawal Pamulang,S.T.,M.S.I., PC Kota Bandung diwakili oleh Herawati Mila Krisna dan yang menjadi perhatian adalah Pimpinan Wilayah California,USA menyempatkan hadir
Kemudian Kontras menyambangi Ketua IWSS PW Riau, Mardiana menyampaikan,”Alhamdulillah selama 3 hari (29-31 Oktober 2021-red) disini, Kami melaksanakan Munas pada saat pandemi dengan mengutamakan protokol dan Pimpinan Wilayah Riau hanya mengirimkan dua orang perwakilan supaya Munas Ke-8 tetap berjalan dengan baik.”Ucap Nana panggilan akrab.
“Beliau sudah mendampingi ketum selama dua periode sudah berpengalaman dalam organisasi dan InsyaAllah program kerja yang belum sempat terlaksana akan dilanjutkan pada periode selanjutnya dan implementasi kebawah lebih militan lagi,”harap Nana.
Ketua Umum IWSS terpilih, Hj.Andi Nurhiyari Jamaro Dulung, M.Si., menyampaikan kepada Kontras,”Dalam jangka pendek, kami akan membenahi organisasi dulu sampai cabang misalnya penyeragaman atribut dan lainnya.Lalu untuk kedepannya kami sudah bekerjasama dengan BPP KKSS (Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan-red) terkait data anggota yang kurang mampu untuk program beasiswa bagi anaknya dan secepatnya sesuai kriteria untuk direalisasikan.”papar Andi Cali panggilan akrabnya. (Ardhi)
“Saat ini kita sudah menjadi Anggota Kowani (kongres Wanita Indonesia) ke-91 dan Insya Allah kedepannya kita harus berkiprah tetapi bukan dengan program yang muluk-muluk tetapi bisa menyentuh sampai ke bawah tentu karena itu warga kita sendiri.”harap Andi Cali panggilan akrabnya.
Saat ditanya Pimpinan Wilayah yang hadir sebanyak 27 PW dan ada PW dari luar negeri yaitu California,USA yang menyempatkan hadir di acara.
Acara Munas yang diadakan selama tiga hari ini mengutamakan protokol kesehatan dengan peraturan Pimpinan Wilayah hanya membawa 2 orang perwakilan.(Ardhi)





MEDIA SARANA RESTORASI & INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *