Hari Sumpah Pemuda BPF Malang Gandeng Disnaker Berikan Santunan Ke Veteran LVRI

Kadisnaker di dampingi Pimpinan Cabang BPF Malang saat berikan santunan.

www.kontrasindependent.co Malang – Memperingati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021, PT Bestprofit Futures Branch Malang melakukan aksi sosial bersama dengan Dinas Tenaga Kerja dengan menyerahkan donasi kepada para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia yang berlokasi di Jl. Banurejo No.42, Kepanjen, Kec. Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163
Donasi berupa kebutuhan barang pokok dan santunan untuk 50 veteran.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan semangat Sumpah Pemuda adalah semangat kemerdekaan yang tercermin dari perjuangan para veteran yang telah memberikan jasa dan pengorbanan dalam mempertahankan kedaulatan negara Republik Indonesia.
“Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa kami berkewajiban untuk selalu mengapresiasi setiap jasa para pahlawan baik yang sudah tiada maupun yang masih hidup sampai sekarang” ujarnya.

Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Drs. Yoyok Wardoyo, MM di temui di Kantornya Jum’at 29/10/21 mengatakan bahwa “Kita selalu mengajarkan kepada keluarga besar Disnaker mumpung kita di kasih kesempatan oleh Alloh jabatan untuk selalu berbuat sosial untuk mendapatkan Pahala, caranya bagaimana kita perlu kolaborasi berkoordinasi dengan para Stickholder pengusaha muda,”.

Seperti kemarin itu tepat pada Hari Sumpah Pemuda bagamana pemuda kita ini di era damai ini bisa berbakti pada pejuang kita, oleh karenanya mereka mengumpulkan para menegernya patungan, ahirmya saya pertemukan dengan keluarga besar LVRI (Legium Veteran Republik Indonesia) Kab. Malang, sedangkan santunanya berupa beras 2 Ton 2000 Botol Minyak dan uang tunai.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *