Vaksinasi Dosis Dua 2500 di Kec. Kepanjen dilaksanakan Senin 25 Oktober 2021

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Restorasi publik.

camat Kepanjen Eko Mardianto A,PSPS,Sos,M,A,P. m map saat memantau kegiatan vaksinasi

www.kontrasindependent.com Malang- Program Vaksinasi di wilayah Kec. Kepanjen sebanyak 2500 yang di laksanakan 6 Titik.

Desa Curungrejo Kec.Kepanjen Kab. Malang sejumlah 356 di laksanakan pada Senin 25 Oktober 2021 berjalan lancar.

Kepala Desa Curungrejo Sujud A.M,d menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi tahap 2 ini mulai pukul 8:00 Wib. Pagi hingga pukul 11 siang sebanyak 356 sudah mencapai 70% dan mudah-mudahan tidak sampai pukul 1 sudah rampung.

Sujud juga berharap program Vaksinasi di Desa Curungrejo mudah-mudahan bisa segera tuntas dan kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat.

kegiatan vaksinasi wilayah Desa Sukoharjo Kepanjen

Satu tempat petugas Satgas dari Kecamatan Nurdin menjelaskan kegiatan Vaksinasi di Desa Curungrejo berjalan lancar dan Aman, Alhamdulilah di tempat lain juga sama wilayah Kecamatan Kepanjen cukup baik jumlah masyarakat yang melakukan Vaksin Frekuensinya memang meningkat.

Seiring statemand Komandan Koramil Kepanjen Kapten Inf Tartib yang ikut hadir dalam giat tersebut menyatakan bahwa “Kami selaku pendampingan dalam pengamanan nampaknya di Desa Curungrejo sangat bagus saya lihat masyarakat patuh dengan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan nampaknya tingkat kesadaran juga semakin bagus, harapan saya mudah-mudahan kedepan masyarakat semakin sadar akan program pemerintah dengan Vaksinasi,”Ujar Danramil yang menjabat belum 1 Tahun di Kepanjen itu.

Lain tempat Camat Kepanjen Eko Margianto A,P S.Sos, M.AP. saat memantau kegiatan Vaksinasi di Desa Sukoraharjo Senin 25/10/21 mengungkapkan bahwa ini termasuk kelanjutan dari Vaksin satu yakni Vaksin ke Dua di Sukoraharjo sebanyak 961 orang sasarannya, alhamdulilah ini sudah hadir sekitar 700san orang.

“Berlaku di hari ini yaitu ada 6 Titik jadi sehari ini target Kecamatan Kepanjen sekitar 2500 sasaran. Untuk Vaksin tahap satu di Kepanjen Alhamdulilah sudah mencapai 100% tinggal tahap 2 ini sekitar 1 Minggu kita sudah mencapai 40-60% perkirakan target sampai akhir Desember di Kepanjen bisa selesai semua,”Ungkap Camat.

Sementara Kepala Desa Sukoraharjo Kepanjen Sujianto di mintai keterangan alhamdulilah kegiatan Vaksinasi ke Dua sekitar 900 dan lebih sudah hampir selesai, “Insyalloh hari ini sekitar 90% datang masyarakat kami harapan saya masyarakat sadar akan Vaksinasi dan kegunaannya, saya juga berterima kasih pada masyarakat sudah makin mengerti dan menyadari untuk Vaksin,”Tutur Kades.(Utsman)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *