Cabang Dinas Pendidikan Kisaran SMA/SMK
Lakukan touring Samosir Danau Toba

KontraS independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Restorasi Publik

Www.kontrasindependent.com.24/10/2021

Www.kontrasindependent.com 23 Oktober 2021 kabupaten Asahan Sumatera Utara-
Rombongan kegiatan touring Cabang Dinas Pendidikan Kisaran mengelilingi pulau Samosir Danau Toba dipimpin Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kisaran Kurnia Tama ST dan Plt. Kasi Ketenagaan SMA & Pendidikan Khusus Tengku M Husyairi S.STP disambut baik Waka Polres Samosir Kompol Rahmad Affandi SE, Sabtu 23/10/2021.

Kegiatan touring kali ini seluruh kepala sekolah SMA/SMK se-Cabdis pendidikan Kisaran dan batubara menggunakan sepeda motor menuju pulau samosir danau toba.

Kurnia Tama.ST kapala cabdis Asahan-Batubara Pada kesempatannya menyampaikan kepada kru wartawan, kegiatan ini sebagai tali silaturahmi antar Kepala Sekolah Asahan dan Batubara agar timbul rasa hubungan yg kompak, humanis serta kekeluargaan.

Ditengah-tengah kegiatan Plt. Kasi Ketenagaan SMA dan Pendidikan Khusus Tengku M Husyairi mengatakan Untuk mewujudkan Pendidikan yg bermartabat harus kita bangun silaturahmi serta rasa kekeluargaan yg kuat sehingga solidnya suatu team akan terwujud serta mutu pendidikan akan meningkat dan tercapai.

Dimana Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Melalui Visi Misinya Mewujudkan Pendidikan Sumatera Utara yg Bermartabat tidak terlepas dari Wujud bentuk kegiatan ini.

Terlihat dalam Pantauan kru media, pada rute yang dikunjungi tempat wisata Sibea-bea, Air Terjun Efprata dan Taman Polres Samosir yang begitu indah.(m.achyar)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *