Polsek Pulau Raja Gelar Tes Urine Untuk semua Anggota, tes dilakukan secara Dadakan.

Foto Giat Tes Urin By Tim KoiN Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Polsek Pulau Raja gelar Tes Urine dan periksa Secara mendadak.

Www.kontrasindependent.com 22 Oktober 2021.KabupatenAsahan Sumatera Utara-
Sejumlah personel mengikuti tes urine yang digelar di Mapolsek Pulau Raja. Dalam prosesnya diawasi, secara ketat oleh unit Provos Mulai dari absensi, pemeriksaan(Riksa) senpi hingga pengambilan urine di kamar mandi yang berada tak jauh dari lokasi. Jumat pagi, (22/10/2021).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pulau Raja AKP Mara Lidang Harahap, SH mengatakan dalam penegakan hukum, Kepolisian tidak memandang bulu. Bahkan, jika terbukti ada anggota yang terlibat, pihaknya tak segan-segan akan menindak tegas.

https://youtu.be/TlPESN1H28k

Selanjutnya kegiatan ini Tak ada toleransi. Sikat sampai ke akar-akarnya.” Ujar Mantan Kasi Propam Polres Asahan Tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan, tidak ada tempat bagi para pelaku penyalagunaan narkotika di wilayah hukum Polsek Pulau Raja kalau masih nekat saya akan sikat, termasuk anggota Polsek Pulau Raja.

Foto Gambar Anggota yang tes Urin bersama

Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, tes urine Narkoba kita lakukan secara mendadak dan wajib diikuti oleh anggota baik perwira maupun bintara di lingkungan Polsek Pulau Raja Polres Asahan. Tutur Kapolsek

“Kegiatan rutin tetapi sifatnya mendadak. Jadi, tidak ada anggota yang tahu sama sekali baik waktu ataupun siapa saja yang akan mengikuti tes urine.Selain peningkatan disiplin juga dapat mengantisipasi pelanggaran dan penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Polsek Pulau Raja,jelas kapolsek.

https://youtu.be/inVNv5HMX84

“Alhamdulillah, seluruh personel Polsek Pulau Raja yang di tes urine, semua negatif jangan coba coba atau anda akan menyesal”,ucapnya,(M.achyar).

MEDIA SARANA RESTORASI & INFORMASI PUBLIK
https://youtu.be/OCS9b215Qgg
https://youtu.be/K2mRrGxLBKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *