Polres Pasaman Sumatera Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, “Mari Tauladani Akhlak Nabi”.

Foto Gambar Perayaannya Maulid polres pasbar.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Polres Pasaman Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres: Mari Tauladani Akhlak Nabi.

Www.kontrasindependent.com 20 Oktober 2021 – Kabupaten Pasaman Sumatera Barat – Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mushalla Subulussalam Polres Pasaman Barat, Selasa (19/10) malam.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ustad Suharjo Lubis selaku pengisi kegiatan tausiah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M dalam sambutannya mengajak semuanya selalu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang maha Esa atas nikmat iman, nikmat Islam, nikmat umur dan nikmat kesehatan yang diberikan ALLAH SWT.

Menurut Kapolres, peringatan Maulid tidak hanya kegiatan serimonial saja tetapi bagaimana sebagai umat Islam dapat menauladani akhlak mulia beliau Nabi Muhammad SAW.

“Kita sebagai mahluk sosial yang berada di tengah tengah masyarakat sehingga perlu mengimplementasikan yang kita dapatkan sehingga kita bisa dicintai masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi,” sebut Kapolres Pasaman Barat.

Ia mengajak semua anggota Polres Pasaman Barat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menauladani akhlak mulai Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita setiap hari meningkatkan keimanan kita. Selalu berbuat baik dan mengayomi masyarakat,” sebutnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammd SAW dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, para perwira dan seluruh personil Polres Pasaman Barat.

Kegiatan itu di isi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustad Maswedi, ceramah agama oleh Ustad Suharjo Lubis dan ditutup dengan pembacaan doa.

Kegiatan dilaksanakan dengan mempedomani protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Kita tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran COVID-19,” ujarnya. (HumasResPasbar – Burhan ).

MEDIA SARANA RESTORASI & INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *