Jl. Lingkar Lapangan Sampai Pasar Kalipare Telah di Hotmix

Ket foto: Kades Sutikno saat mantau Pembangunan.
www.kontrasindependent.co Malang- Pemerintah Kab. Malang melalui Dinas Bina Marga melaksanakan pembangunan jalan lingkar lapangan sampai Pasar telah di bangun Hotmix pada Kamis 21 Oktober 2021.

Kepala Desa Kalipare Sutikno di konfirmasi mengatakan bahwa pembangunan tersebut Volumenya sekitar 415 Meter tepat di Jl. Lingkar lapangan sampai samping pasar yang di bangun, “Kami sangat berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Malang yang telah merekomendasikan pembangunan jalan Hotmix ini, yang jelas masyarakat Kalipare Bernafas lega,”.

“Kami dari Pemerintah Desa sangat mengapresiasi dalam program ini pasalanya jalan tersebut memang tepat Jantung kota Kalipare yang termasuk jalan perekonomian masyarakat lalu lalang menuju Pasar Kalipare,”Ungkapnya.

Lanjut Kades insyalloh akhir tahun ini kami punya planing Tiga titik pembangunan yang insyaalloh akan segera di laksanakan, targetnya 2021 dari tiga titik tersebut insyalloh selesai.
Foto Dua: Proses Pembangunan jalan Kalipare saat di Hotmix.

Salah satu pelaksana dari PT. Sriwijaya di mintai keterangan bahwa jalan tersebut Volume 415 Meter yang di kerjakan sehari mulai pukul 2 siang hingga sore menjelang magrib.

Kamituwo Krajan Ngadi juga menyampaikan bahwa “Kami juga Alhamdulilah dengan adanya pembangunan ini berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Malang, Harapan saya kedepan pembangunan di Desa Kalipare bisa lebih baik lagi,”Tuturnya.

Seiring ucapan terima kasih dari salah satu Pemuda yakni Ahmad Sodik kepada Pemkab Malang dan Bapak Sutikno selaku Kepala Desa Kalipare atas di bangunya jalan tersebut, Namun saya juga berharap kepada Bapak Bupati Malang, Ketua DPRD Karena Desa Kalipare ini adalah pusat jantung kota Kecamatan Kalipare jadi yang termasuk jadi percontohan namun pembangunan termasuk lambat dari pada wilayah Kecamatan yang lainya,

“Karena menurut saya Desa Kalipare termasuk bagus saya dengar program Vaksinasi hampir 100% sedangkan pembayaran pajaknya sudah lunas, jadi saya mohon pada bapak Bupati agar Kalipare bisa di Preoritaskan”Ujar Pemuda asal Sumber Kombang itu.

Dalam giat pembangunan tersebut hadir Kades Kalipare Bapak Sutikno, Kamituwo Krajan Bapak Ngadi, Kamituwo Kaliasem Saiful dan Kamituwo Ngembul Arifin ikut memantau kegiatan tersebut.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *