Selepas Melantik Hakim Agung, Ketua MA Mengukuhkan dan Mengambil Sumpah 3 Panitera Muda

Foto Gambar By Ardi, SH Kabiro KoiN DKI Jakarta

Selepas Melantik Hakim Agung, Ketua MA Mengukuhkan dan Mengambil Sumpah 3 Panitera Muda.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi Media Sarana Informasi Publik.

Kontrasindependent.com 20 Oktober 2021 – Jakarta-Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., akan mengambil sumpah dan melantik 3 (tiga) orang Panitera Muda pada Mahkamah Agung hari Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 14.00. WIB di lantai 13 Gedung Mahkamah Agung, Jakarta.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 209/KMA/SK/X/2021.

https://youtu.be/oLYtVQNZkMU

Tiga Panitera Muda yang akan diambil sumpahnya dan dilantik yaitu :

  1. Dr. Sudharmawatiningsih,S.H., M.Hum. sebagai Panitera Muda Pidana Khusus. Ia Menggantikan Suharto, S.H., M.Hum., yang telah menjadi Hakim Agung.
  2. H. Agus Subroto, S.H., M.Hum sebagai Panitera muda Perdata Khusus. Agus Menggantikan Dr. H. Haswandi., S.H., S.E., M.Hum., M.M., yang telah menjadi Hakim Agung
  3. Dr. Yanto,S.H., M.H., sebagai Panitera Muda Pidana Umum. Ia Menggantikan posisi Dr. Sudharmawatiningsih, S.H., M.Hum yang menjadi Panitera Muda Pidana Khusus.
https://youtu.be/uztHQKZCn-s

Pelantikan ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh undangan dengan jumlah terbatas. (azh/erw/RS/ard suban).

MEDIA SARANA RESTORASI & INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *