Jamaah Musolla Nurul Hidayah Pitrang Kalipare Gelar Maulid Nabi

Pengasuh Musolla Nurul Hidayah Bersama Santri.

www.kontrasindependent.co Malang- Dalam rangka Memperingati Hari Lahir Nabi Besar Muhammad Saw. Jamaah Musolla Nurul Hidayah Pitrang Kalipare Malang menggelar pembacaan sholawat nabi bersama seluruh santriwan Santriwati dan seluruh Jamaah.

Ustad H. Zakarya mengungkapkan bahwa memperingati Maulid nabi ini kita rutin tiap Tahun dan sedikit sejarah Maulid nabi bahwa dulu saat Raja Abrahah saat mau menghancurkan Ka’bah bersama pasukannya karena saat itu bertepatan Hari Lahir Nabi Muhammad, Alloh S.w.t tidak terima akhirnya Raja Abrahah dari Yaman tidak jadi, atas pertolongan Alloh Ka’bah terselamatkan dari serangan.

“Harapan saya semoga kegiatan ini tetap selalu rutin dan kita semua oleh Alloh di beri kesehatan lahir batin anak-anak kita dan semua masyarakat lingkungan disini,”Terang Ustad yang biasa di sapa Aba Zakarya itu.
Dalam giat tersebut hadir puluhan santri, para Alumni dan puluhan jama’ah dari Dusun Pitrang Kalipare Kabupaten Malang.Salah satu Alumni Musolla Nurul Hidayah.

Abdul Kholiq menyampaikan “Saya mewakili teman-teman alumni terkait kegiatan Maulid nabi ini saya sangat berterima kasih sekali pada pengasuh Musolla Nurul Hidayah Ustad H. Zakrya yang selalu rutin memperingati kelahiran nabi Muhammad S.a.w bersama santri, para Alumni dan seluruh jama’ah,”Tuturnya.

Masih menurut Pria yang biasa di sapa Cak Kholik, beliau berharap kepada seluruh Alumni yang masih berdomisili di Dusun Pitrang Kalipare tetap kompak dan semangat dalam memperingati Maulid nabi, jangan sampai menyia-nyiakan hari kelahiran Nabi Muhammad Saw karena hikmah dan barokahnya sangat besar,”Ujar pria berdarah Madura itu.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *