Dalam Rangka Maulid Nabi dan Milad PJB ke 26 Gelar Santunan

Ket foto: Pengurus Yatim PP. Miftahul Munir saat Zoom terima Bantuan dari PJB Brantas Karangkates.

www.kontrasindependent.co Malang- Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad S.a.w serta Milad (HUT) PJB ke 26 & Harlisnas (Hari Listrik Nasional) ke 76 PJB Brantas Karangkates salurkan Bantuan Oprasional dan biaya pendidikan anak Yatim Piatu Miftahul Munir Kalipare Kab. Malang Selasa 19 Oktober 2021 di kantor Ponpes Al-Munir.

Ketua Laziz PJB Pusat Bapak Miftahul Huda menjelaskan melalui Zoom yakni kegiatan tersebut bertujuan Membangun Kesejahteraan masyarakat miskin, Yatim Piatu dan tempat-tempat Peribadatan dan kegiatan Sosial lainya.
BJB senantiasa menjaga program tersebut guna mendapatkan keberkahan dan kemajuan PT. PJB seluruh Nusantara.

Di kesempatan tersebut pengurus atau pengasuh berbagai Yayasan, panti asuhan maupun pengurus lembaga lainya ikuti Zoom PJB menyapa pada seluruh pengurus untuk penyaluran bantuan.

Sementara Pujo Hastono selaku Ketua Laziz PJB Brantas Karangkates Kabupaten Malang menyampaikan dalam giat ini PJB ini setiap kegiatan sosial selalu kerjasama dengan beberapa yayasan dan panti asuhan di Wilayah Malang, guna merealisasikan bantuan dan santunan agar tepat sasaran.

“Adapun giat sosial ini menjadi program rutin Tahunan di berbagai Wilayah mulai dari Aceh, Kalimantan, Jawa Bali dan berbagai wilayah lainya, harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat pada orang-orang yang membutuhkan,”Ujarnya.(Utsman)Dalam Rangka Milad PJB ke 26 & Harlisnas ke 76 Berikan Santunan Pada Yatim Piatu Al-Munir Kalipare www.kontrasindependent.co Malang- Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad S.a.w serta Milad (HUT) PJB ke 26 & Harlisnas (Hari Listrik Nasional) ke 76 PJB Brantas Karangkates salurkan Bantuan Oprasional dan biaya pendidikan anak Yatim Piatu Miftahul Munir Kalipare Kab. Malang Selasa 19 Oktober 2021 di kantor Ponpes Al-Munir.

Ketua Laziz PJB Pusat Bapak Miftahul Huda menjelaskan melalui Zoom yakni kegiatan tersebut bertujuan Membangun Kesejahteraan masyarakat miskin, Yatim Piatu dan tempat-tempat Peribadatan dan kegiatan Sosial lainya. BJB senantiasa menjaga program tersebut guna mendapatkan keberkahan dan kemajuan PT. PJB seluruh Nusantara. Di kesempatan tersebut pengurus atau pengasuh berbagai Yayasan, panti asuhan maupun pengurus lembaga lainya ikuti Zoom PJB menyapa pada seluruh pengurus untuk penyaluran bantuan.

Sementara Pujo Hastono selaku Ketua Laziz PJB Brantas Karangkates Kabupaten Malang menyampaikan dalam giat ini PJB ini setiap kegiatan sosial selalu kerjasama dengan beberapa yayasan dan panti asuhan di Wilayah Malang, guna merealisasikan bantuan dan santunan agar tepat sasaran.

“Adapun giat sosial ini menjadi program rutin Tahunan di berbagai Wilayah mulai dari Aceh, Kalimantan, Jawa Bali dan berbagai wilayah lainya, harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat pada orang-orang yang membutuhkan,”Ujarnya.

Ucapan Ribuan terima kasih dari Pengasuh dan seluruh jajaran pengurus Ponpes Yatim Miftahul Munir Kalipare Kepada Direksi dan jajaranya PT.PJB bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk biaya operasional anak-anak yatim dan pendidikannya semoga PJB semakin jaya, Sukses dan bermanfaat Fiddini Waddunya walakhiroh.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *