Gempor Rokok Ilegal … !!!

Foto Gambar by KontraS Independent

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik.

www.kontrasindependent.com 04 Oktober 2021 – Malang Jawa Timur.

GEMPOR ROKOK ILEGAL … !!!

Gempor Rokok Ilegal Merukan Tagline Dari Bea Cukai Sebagai Wujud Komitmen Dalam Memberantas Rokok Ilegal, Yang Di Wujudkan Dengan Berbagai Sosialisasi, Edukasi, Dan Penindakan.

Gempor Rokok Ilegal Di Lakukan Untuk Mengamankan Hak Hak Negara, Khususnya Di Bidang Bea Cukai,

Taukah Sobat KoiN, Bahwa Cukai Dari Hasil Tembakao Menyumbang Seratus Enam Puluh Empat Delapan Triliuan Rupiah atau Sekitar, 7 Koma 6 Persen APBN.

Selain Itu Dana Dari Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakao Turut Di Gunakan Untuk Penanggulangan Wabah COVID-19.

Keren Kan Sobat KoiN, Maka Dari Itu Ayo Buktikan Dan Publik kan Agar Semua Masyarakat Indonesia Tau, Begitu Pentingnya Bea Cukai Dalam Bersama Membangun Bangsa Menuju Indonesia Maju.

Gempor Rokok Ilegal, Bersama, KONTRAS INDEPENDENT

https://youtu.be/inVNv5HMX84

GEMPOR ROKOK ILEGAL … !!!

Halo Sobat KoiN

Kamu tau gak jika rokok ilegal dengan berbagai modus masih banyak beredar di tengah masyarakat, bukan hanya negara saja yang dirugikan, tetapi juga masyarakat. Penerimaan Cukai untuk membiayai dampak buruk rokok di tengah masyarakat akan tergerus, di samping itu akan muncul lebih banyak lagi perokok pemula karena rokok murah akan gampang didapatkan.

Rokok ilegal juga akan mengganggu industri rokok resmi yang membayar cukai. Jika industri terganggu maka dampaknya juga akan dirasakan masyarakat salah satunya adalah dengan penurunan tenaga kerja.

Melalui kegiatan Gempur Rokok Ilegal, Sobat KoiN bersama Bea Cukai dapat ikut serta memerangi peredaran rokok ilegal di sekitar kita.

Karena itu, yuk kenali ciri-ciri rokok ilegal yang sudah disampaikan pada flyer di atas dan laporkan kepada Bea Cukai terdekat di Wilayah Masing-masing.

Ayo, bersama kita bisa berkontribusi untuk negeri.

Pimpinan Redaksi Fathur Rochman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *