Musyawarah Pemdes Sipaku Area Tetapkan AD/ART dan Program Kerja BUMDES.

Foto by Regional Koian Sumatera Utara:Achyar.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi Media Sarana Informasi Publik.

Musyawarah Pemdes sipaku area tetapkan AD/ART dan PROGRAM KERJA BUMDes

Www.Kontrasindependent.com 02 Oktober 2021 – Kabupaten Asahan,Sumatera Utara-Desa Sipaku Area lakukan musyawarah program Bumdes yang bertempat di kantor Desa jalan sei dua sipaku area kisaran sumatera utara 01/10/2021.

Musyawarah Desa dilakukan untuk penetapan AD/ART dan Program kerja BUMDes ” HARAPAN BERSAMA SIPAKU AREA” dipimpin oleh ketua BPD Sipaku area Amriza AMZ, sekaligus penyerahan aset/dokumen dari pengurus BUMDes ” AMANAH SPA” kpd pengurus BUMDes ” HARAPAN BERSAMA SPA.

Kegiatan tersebut sekaligus dilakukannya pengukuhan pengurus BUMDes yg baru, oleh camat simpang empat yang dihadiri oleh sekcam Drs. SUWAGE .

Drs.Suwage mengungkapkan semoga kedepan BUMDes yang baru di kukuhkan ini menjadi harapan masyarakat dapat maju dan berkembang untuk meningkatkan PAD( Pendapatan Asli Desa ) dan kesejahteraan masyarakat Sipaku area, ungkap camat.

Foto Gambar By Regional Sumatera Utara:M.Achyar.

Paya Harahap sekalu kepala desa sipaku area berharap agar pengurus yang baru di lantik dapat menjaga amanah masyarakat selaku pengurus BUMdes dan kiranya dapat juga menjadikan bumdes ini sebagai Pendapatan asli desa kita yang kenal dengan Kampungku Idamanku Desaku Sipaku Area.

Hadir dalam kesempatan itu juga Kapolsek simpang empat yg diwakili oleh bankamtibmas AIPDA A. Saragih, kepala desa sipaku area Paya Harahap, ketua BPD ( Amriza AMZ) LPM ( JUMADI ) pendamping desa bidang pemberdayaan Abdul Halim, ST, Romi Santoso Pane selaku pendamping desa kec. Simpang empat, Asnan, S.Pd selaku penlok sipaku area, Kadus sesipaku area, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(m. Achyar).

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *