Kepala Desa Sipaku Area Resmi Lantik Staf Perangkat Desa yang di Saksikan oleh Tiga Pilar Muspika Sipaku Area Kisaran Sumatera Utara.

Foto Tiga Pilar Muspika Sipaku Area By M. Achyar

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Pelantikan Beberapa Staf Desa Yang diterima jadi Perangkat di desa Sipaku Area Kisaran Sumatera Utara.

Www.kontrasindependent.com.5 Oktober 2021 Kabupaten Asahan,Sumatera Utara-Kepala desa sipaku Area Melantik Perangkat Desa yang Telah Mengikuti seleksi pada beberapa waktu lalu tepatnya Ditanggal 22 September 2020 waktu lalu.Kegiatan Tersebut di laksanakan di Aula PAKIS tepatnya dikantor desa jalan Sei dua Sipaku Area Kisaran Sumatera Utara(05/10/2021)

Foto Peresmian Anggota Perangkat desa Sipaku Area.

Turut hadir dalam acara pelantikan Camat Simpang Empat UMAR.SP.MM Bhabinkamtibmas Briptu A.Saragih.SH Babinsa Serma Ponirun BPD,LPM TOKOH MASYARAKAT Tokoh Pemuda Dan Tokoh Agama Serta masyarakat dalam memenuhi undangan pelantikan perangka desa

PAYA HARAHAP Selaku Kepala desa Sipaku area menyampaikan agar perangkat desa yang sudah dilantik harus dapat bekerja dan berkarya untuk melayani masyarakat,
Memang dalam masa sekarang ini tugas perangkat desa memang lah berat, apalagi tugas kepala Dusun yang menjadi perpanjangan tangan kepala desa,membantu meringankan tugas tugas kades. Saya berharap agar perangkat desa terus berkordinasi dalam melayani masyarakat ,mendengarkan dan menanggapi aspirasi masyarakat, tetap memberikan saran, masukan dan kritik yang membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan desa.

Foto Gambar By Regional koiN sumatera Utara.

“Lebih lanjut paya Harahap mengatakan akan menggodok perdes(peraturan desa) agar lahan sawah yang di tanami padi agar tidak di alih fungsi menjadi kebun sawit. Karena pada dasarnya nya desa Sipaku area masyarakat nya mayoritas petani.Untuk selanjutnya kades Sipaku area akan mengembangkan Bumdes Untuk lebih maju yang bertujuan untuk menambah pendapatan hasil desa”.

https://youtu.be/qaL64aZHw08

Camat Simpang Empat UMAR SP.MM Menyampaikan selamat kepada seluruh perangkat desa baru jalanilah tugas dengan baik dan benar serta buatlah program untuk dusun agar dusun yang di binanya agar memiliki inovasi untuk menjadi pendapatan masyarakat dusun dan berharap semua kepala dusun melalui kepala desa gotong royang di desa harus di budi dayakan agar menjaga keharmonisan didalam masyarakat

“Masih dalam sambutan nya desa sipaku area adalah sebagai desa percontohan di kabupaten asahan serta saya berharap sipaku area ini dapat menjadi desa terbaik di kapubaten asahan serta kepada BPD Dan LPM agar menjadi Mitra Kerja bagi desa sipaku Area untuk kemajuan desa ini “di akhir sambutan nya,(M. Achyar).

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik
https://youtu.be/qaL64aZHw08
https://youtu.be/KGx7FVe0SZw
https://youtu.be/rIa0Ygbtpv4
https://youtu.be/1OiIJl6FNgE
https://youtu.be/1RDKKIXqdxc
https://youtu.be/JTemIRUwiEU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *