Polda Jatim Ambil Alih Kasus Pelanggaran PPKM Rombongan Wali Kota Malang

Foto Gambar Kabid Humas Polda Jatim Saat di wawancara Awak Media.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik

Polda Jatim Ambil Alih Perkara Pelanggaran PPKM Rombongan Wali Kota Malang.

www.kontrasindependent.co Kota Malang- Kasus Dugaan Pelanggaran PPKM Rombongan gowes Wali Kota Malang di pantai Kondang Merak diambil Alih Polda Jatim 30/9/21.

https://youtu.be/ZTNEpZh9hb0

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, diwawancara awak media, mengungkapkan bahwa kasus dugaan pelanggaran PPKM yang di lakukan rombongan gowes Wali Kota Malang Sutiaji yang menerobos Pantai Kondang Merak, Bantur, pada Ahad (19/9) pekan lalu.Tindakan itu dilakukan setelah gelar kasus di Polda Jatim pada Senin (27/9) lalu.

Kasus tersebut diambil alih ke Polda Jatim, Gatot menjelaskan, penarikan kasus tersebut dari Polres Malang ke Polda Jatim agar penanganan dugaan kasus pelanggaran tersebut bisa lebih maksimal.

“Kabid Humas belum mengetahui pasti apakan Sutiaji sudah diperiksa tim penyidik. Ia masih menunggu laporan anggotanya.“Wali kota sudah diperiksa apa belum, saya belum tahu kan baru ditarik Rabu (29/9) kemarin. Nanti kalau ada update saya beri tahu,siapa-siapa yang diperiksa saya cek dulu,” Tuturnya.

Gatot juga menyatakan mereka yang sudah menjalani pemeriksaan di Polres Malang akan menjalani kembali pemeriksaan lanjutan di Polda Jatim, semuanya nanti ke Polda Jatim, Nanti saya yang memberikan update-nya,” Pungkas Kabid Humas,(Utsman).

MEDIA SARANA RESTORASI & INFO PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *