1000 Kuota Vaksinasi di Gelar di Desa kemiri Kepanjen

Ket foto: Ratusan Warga Desa Kemiri datangi Kantor Desa Ikuti Vaksinasi Massal.

www.kontrasindependent.co Malang- Pemerintah Desa Kemiri Kec. Kepanjen Kabupaten Malang menggelar Vaksinasi Massal yang diikuti ratusan masyarakat pada Senin 28 September 2021 mulai pukul 8 pagi hingga selesai.

Kepala Desa Kemiri Widijiati dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Kemiri sudah dilaksanakan empat kali dan saat ini ada program dari Universitas Brawijaya Malang ada 1000 kuota yang telah di siapkan, adapun yang hadir dalam tersebut mencapai hampir 50% dan nanti hari Kamis ada lagi Vaksinasi tahap satu dari Puskesmas Kepanjen,”Tutur Kades.
“Sehubungan dengan giat ini antusias masyarakat yang tadinya banyak yang takut dan khawatir dengan adanya berita-berita hoax sekarang Alhamdulilah masyarakat sudah mulai meningkat tingkat kefahaman dan kesadarannya, selain itu Vaksin Sinovac ini ringan efeknya hanya ngantuk dan lapar, harapan saya semoga di Desa Kemiri program Vaksinasi segera tuntas dan sukses,”Tutur Kades.

Satu tempat Briptu Kukuh Prasetyo selaku Bimaspol Desa Kemiri menyampaikan, untuk kegiatan Vaksinasi di Desa Kemiri, Alhamdullilah berjalan secara aman dan terkendali. Antusias Warga Desa Kemiri terbilang banyak. Secara Kondusifitas Warga Masyarakat Kemiri mengikuti Protokol Kesehatan dan Memakai Masker.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar aman dan kesadaran masyarakat kedepan semakin meningkat guna memperkuat imunitas tubuh, sehingga virus Covid 19 bisa segera sirna dari Indonesia,”Ungkap Anggota Polsek dari Kepanjen itu.

Pantauan Kontrasindepnenden.co ratusan masyarakat kemiri berbondong-bondong mendatangi kantor Desa dengan membawa persyaratan Vaksin yakni foto copy KTP dan KK.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *